74

2.4K 441 119
                                    

Mu Chen memperhatikan bahwa mata pria itu merah. Sepertinya dia sedang menatap mangsanya ketika dia menatapnya. Meskipun dia melakukan yang terbaik untuk mengendalikan dirinya, matanya telah menunjukkan bahwa terlalu sulit baginya untuk membuatnya. Dalam hal ini, Mu Chen berhenti sejenak dan kemudian mengeluarkan pot batu giok putih dari cincin ruang angkasa. Merasa agak sakit hati, Mu Chen melemparkan panci ke pria itu berkata, "Itu bisa mendetoksifikasi tubuh Anda. Bawa pergi. ”

Pria itu segera menangkapnya. Segera setelah dia membuka tangannya dan dengan jelas melihat apa itu, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya dengan heran, "Apakah Pil Jasper Berkilau ini, salah satu pil yang paling berharga?"

Mu Chen mengangguk, menggertakkan giginya. Lelaki itu terlihat sangat marah, jadi itu bukan pilihan yang baik untuk bertarung dengannya. Mu Chen tidak punya niat untuk berbenturan dengannya saat ini. Seperti yang dikatakan pria itu, Lustrous Jasper Pill adalah salah satu pil detoksifikasi paling berharga. Itu bahkan cukup kuat untuk menyembuhkan seorang pria yang jiwanya diracun. Meskipun tampaknya boros untuk menggunakan pil sedemikian rupa, Mu Chen tidak punya waktu untuk memikirkannya.

Dia tidak yakin kapan Gu Yunjue akan keluar. Jika dia menemukan bahwa Mu Chen tidak ada di sana, dia pasti gugup.

Pria itu sedikit menyentuh pot batu giok putih, bertanya dengan senyum di wajahnya, "Bagaimana Anda menyembuhkan diri sendiri jika saya mengambil ini?"

"Gejala itu akan hilang dua jam kemudian. Dan itu tidak ada hubungannya denganmu. "Menyelesaikan kata-katanya, Mu Chen hendak berbalik dan pergi.

Namun, pria itu, memegang panci di tangannya, menjawab dengan nada ambigu, “Sebenarnya, saya lebih suka cara lain untuk mendetoksifikasi tubuh kita. ”

Mu Chen menyipitkan matanya begitu dia mendengar kata-kata, yang membuatnya terlihat menakutkan. Merasakan atmosfer pembunuhan di sekitar pemiliknya, pedang Api Merah segera menjadi lebih cerah.

“Itu hanya lelucon. Saya cukup jelas bahwa tidak ada yang dilakukan secara paksa akan menyenangkan. '' Melihat ekspresi di wajah Mu Chen, pria itu segera mengubah kata-katanya dan menuangkan obat ke mulutnya, tersenyum dan menjilat bibirnya dengan sangat puas. "Rasanya enak!" Tambah pria itu.

Bibir Mu Chen berkedut lagi karena hatinya sakit ketika dia melihat pria itu memakan pil. Sangat sulit untuk meracik pil yang begitu berharga dan bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat berharga. Dia hanya membuat dua pil dan salah satunya diberikan kepada Gu Yunjue. Sekarang yang satu telah dimakan oleh pria ini, yang tidak bisa lebih sia-sia.

Mu Chen merasa sangat menyesal bahwa dia tidak tahan melihatnya lagi. Saat dia berbalik, piring batu giok berwarna merah darah tiba-tiba muncul di bahunya.

“Takdir membuat kita bertemu satu sama lain. Ingatlah untuk mengunjungi saya jika Anda datang ke dunia iblis. ”

Mendengar kata-katanya, Mu Chen memutar jarinya dan menjentikkannya kembali ke pria dengan ekspresi benci di wajahnya. Dia benar-benar berharap bahwa dia tidak akan pernah melihat orang seperti itu lagi, jadi bagaimana dia bisa mengunjunginya dengan sengaja?

"Yah, betapa pria berhati dingin!" Pria itu menangkap piring batu gioknya dan menandatangani untuk dirinya sendiri seolah-olah Mu Chen dan dia sudah saling kenal sejak lama.

Mu Chen membuat dirinya tidak terlihat dan pergi sesegera mungkin. Dimaksudkan untuk kembali menyembuhkan dirinya dengan duduk bermeditasi, Mu Chen tidak berminat untuk memperhatikan pria itu.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWo Geschichten leben. Entdecke jetzt