94

1.7K 312 49
                                    

Sebagai pembudidaya setan dari Wolf, Jing Ming telah mempertahankan banyak kebiasaan anjing dan akan bergegas ke Mu Chen untuk membelai selama dia melihat Mu. Namun Mu tidak melihat Jing Ming saat ini, yang membuatnya penasaran.

Mendengar pertanyaan Mu Chen, Gu Yunjue tidak bisa menahan tawa.

"Sudahkah kamu menggertaknya?" Mu Chen merasa bahwa reaksi Gu Yunjue nakal. Dalam retrospeksi, Jing Ming selalu membantu Mu "merawat anak itu — Gu Yunjue", seperti pengasuh bayi. Namun, "anak" itu sangat nakal dan jahat sehingga Jing Ming menyalahkannya. Singkatnya, Jing Ming sering dihukum dengan menjalankan putaran di Lofty Cloudy Sect.

Sekarang "anak" itu telah dewasa, namun dia masih menikmati bullying Jing Ming. Mu Chen merasa kasihan pada Jing Ming sambil memberi bobot bahwa Gu Yunjue adalah anak yang besar dan sangat kekanak-kanakan.

Serigala kekanak-kanakan melolong yang dikirim dari kejauhan, dari mana Mu Chen mendengar keluhan. Mu Chen menoleh dan melihat anak anjing yang cantik berlari dan gemetar ke arahnya. Bulunya berwarna abu-abu dengan debu, kotoran dan rumput.

"Apakah kamu Jing Ming?" Tanya Mu Chen kaget saat dia memperhatikan napas Jing Ming pada anak anjing itu. "Bagaimana kamu menjadi seperti ini?"

Jing Ming berlari dan mencoba menggosok kaki Mu Chen. Namun, Mu Chen dengan cepat melarikan diri dan menatapnya dengan tegang.

Jing Ming merasa tertekan dan marah tentang apa yang telah dilakukan Gu Yunjue padanya. Jadi anak anjing itu menginjak tanah dengan cakarnya yang lentur, menggelengkan ekornya dan mengeluh kepada Mu Chen, “Tuan, Kakak Bela Diri Senior yang mengubah saya menjadi seperti ini. Dan dia berani menolak untuk mengubah saya kembali! Dia bertingkah seperti orang tua tiri yang jorok dan ibu mertua yang payah dalam buku komik! Guru, tolong keluarkan dia dari Sekte kita dan biarkan dia berjuang sendiri ! ”

Jing Ming akan berbicara omong kosong dalam kecemasan dan bahkan tidak mengerti apa yang dia maksudkan. Jika Mu Chen mendapatkan apa yang dia katakan, Mu mungkin mengerti betapa sedihnya perasaannya. Tapi sayangnya, apa yang dikeluhkan Jing Ming kepada Mu Chen hanyalah rengekan, dan meratap, menyalak dan menggonggong. Itu berisik kecuali dia menguntit dan menggigit ekornya. Mu Chen tidak mengerti satu kata pun dari apa yang dikatakan Jing Ming.

Untuk Mu Chen, bagaimanapun, kebodohan anak anjing itu agak. . . imut .

"BANTUAN," "Mengapa Tuan tidak bicara?" Jing Ming agak marah.

Gu Yunjue berdiri di sampingnya dan terlihat sangat polos sementara dia melihat Jing Ming melompat-lompat.

Jing Ming menatap Gu Yunjue lagi, dan tertegun. Dalam beberapa detik, Gu menghadapi bulan dan menggeram, "Aoooo!"

Gu Yunjue, "Puff! Ha, ha, ha!"

Mu Chen juga terhibur. Dia meraih Jing Ming di lehernya untuk menjemputnya dan berkata kepada Gu Yunjue, "Siapkan air dan mandi. ”

“Sudah cukup untuk mengucapkan mantra pembersih.” Gu Yunjue mengangkat alisnya dan tidak puas dengan niat Mu Chen untuk memandikan Jing Ming.

Mu Chen mengguncang serigala anak anjing di tangannya dan berkata dengan mata cerah, "Dikatakan bahwa anjing dilahirkan sebagai perenang. "

Gu Yunjue tiba-tiba merasa terpesona oleh mata Mu Chen dan segera pergi untuk memindahkan tangki air untuk Jing Ming untuk berlatih berenang. Mu Chen melempar Jing Ming ke dalam air dan mengangkatnya sampai bulunya jernih. Anak itu berbulu dan gemuk setelah mandi dan menatapnya dengan sepasang mata biru berair. Tertegun oleh kelucuan anaknya, Mu Chen tidak bisa menahan genggaman Jing Ming dan membelai kepalanya.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising Himजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें