112 AKHIR

6.4K 413 97
                                    

Penerjemah: Claire.KK

Tiga bulan kemudian, di Lofty Cloudy Sect of the Immortal Realm.

Berdiri di udara di atas sekte, Mu Chen menunduk memandang pemandangan sementara perasaan pribadi naik dari lubuk hatinya. Bagaimanapun, Lofty Cloudy Sect adalah tempat yang tak tergantikan baginya meskipun Ronggu Peak memiliki struktur dan bangunan yang sama dengan Lofty Cloudy Sect.

Pasukan itu kendur di Lofty Cloudy Sect, jadi sebelum murid itu dikirim ke garis batas dua alam, Lofty Cloudy Sect telah meluncurkan Formasi Penjaga. Selain itu, hanya orang yang memiliki label pinggang unik yang bisa memasuki sekte.

Sementara Mu Dong bertanya-tanya mengapa tidak ada yang datang untuk menjemput mereka, mengapa pintu ditutup dan bagaimana mereka bisa masuk, Mu Chen yang berdiri di depannya mendarat dan mengangkat kakinya menendang perbatasan tanpa ragu-ragu.

Sebuah cahaya terang bersinar rebound dari batas. Mu Chen mengangkat tangannya dan mengerahkan kekuatannya untuk mengalahkan kekuatan roh. Segera, cahaya terang lain menyerang kembali dan Mu Chen menepuknya lagi dan lagi sampai pelanggaran besar muncul di perbatasan. Kemudian, Mu Chen menangkap tepi perpecahan dan merobek batas.

"Sekarang, ayo pergi." Mu Chen berkata dengan tenang dengan wajah poker, dan kemudian dia masuk pada awalnya.

Mu Dong menutupi mulutnya dengan tangannya. Matanya menjadi cerah karena menyembah, "Keren !!!!!!"

Memperhatikan wajah Mu Dong yang lucu, Gu Yunjue mencubit wajah Mu Dong sambil tersenyum saat dia memikirkan ide 'jahat' bahwa Mu Dong mungkin dilatih sebagai 'Mu Chen' kedua, jadi di masa depan saudara-saudara dengan karakter yang sama pasti akan memberikan Mu Qing banyak 'menderita'. Itu akan sangat menarik! Pada saat ini, orang-orang di dalam tentu tahu bahwa batas diserang oleh seseorang. Beberapa tetua di Lofty Cloudy Sect keluar dan memeriksa sekitar tetapi tidak menemukan sesuatu yang abnormal. Kemudian mereka segera kembali dan memberi tahu Yue Mingze segalanya. Ketika Yue Mingze hendak mengirim orang lain untuk pergi dan memeriksanya lagi, suara Mu Chen yang dingin tanpa emosi terdengar, "Jangan pernah repot-repot. Ini aku." Seketika, Yue Mingze merasa bahwa semua rambutnya berdiri.





"Huh!" Mu Chen mendengus dan menatap wajah Yue Mingze yang penakut dengan alisnya berkerut. Sebelum dia datang, dia pikir Yue Mingze akan berbeda. Yue Mingze menyadari sesuatu dan bertanya dengan gembira, "Kenapa Martial Paman kembali begitu cepat. Jika Anda memberi tahu saya, saya akan mengirim orang untuk menjemput Anda. " "Tidak dibutuhkan." Mu Chen duduk secara acak di suatu tempat. Beberapa saat kemudian, Gu Yunjue muncul bersama dengan Mu Dong, menyapa Yue Mingze sambil tersenyum, "Ketua Martial Brother, lama tidak bertemu." Melihat Gu Yunjue, Yue Mingze berhenti sejenak, wajahnya membeku, sebelum dia menjawab, "Beraninya kamu datang ?! Kamu terlalu berani! ” Gu Yunjue tersenyum sembarangan dan menatap Mu Chen. Emosinya bisa berbicara sendiri: ia akan mengikuti kemana pun Mu Chen pergi.









"Siapa anak ini?" Yue Mingze berkata karena kaget dan melirik Mu Chen. "Kau sangat mirip!"

Mu Dong sangat cantik, dengan bibir merah dan gigi putih, terlihat sangat pintar dalam jubah kecil putih yang juga mirip dengan Mu Chen, baik dalam gaya dan kain. Dia persis versi yang lebih muda dari Mu Chen ketika dia tidak tersenyum. Dan ketika dia tersenyum, matanya akan melengkung ke bentuk bulan sabit, tampak persis seperti Gu Yunjue ketika dia masih kecil. Jika bukan karena dua pria tidak bisa punya anak, Yue Mingze hampir akan curiga bahwa Mu Dong adalah anak Mu Chen dan Gu Yunjue.

Mu Chen merasa agak pusing saat menyebutkan ini, "Ini cerita yang panjang. Aku akan memberitahumu tentang hal itu lain kali. ” Dia sudah mengirim surat kepada Mu Qing untuk memintanya datang dan menjemput Mu Dong. Tapi sejak itu tidak ada gema seperti batu yang tenggelam di laut. Ini membuatnya agak frustrasi: apakah itu karena keluarga Mu mengalami kesalahan dalam keluarga mereka? Atau apakah itu karena Mu Qing sendiri memiliki sesuatu yang salah?

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now