22

3.7K 684 127
                                    

22: apakah kamu ingin mandi bersama?

Setelah mengetahui bahwa banyak orang mencarinya, Mu Chen curiga menatap Jing Ting bertanya-tanya siapa itu yang mencarinya. 

Jing Ting menjawab dengan singkat dan komprehensif, "Mereka ada di sini untuk memberimu hadiah."

"Hm?"

"Ini untuk menerima seorang murid."

Mu Chen memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu. 

“Ini sebagai ucapan selamat karena telah mengambil seorang murid. Ini adalah hadiah ucapan selamat untuk Anda dan Tuan Kecil. " Ini dijawab oleh pelayan yang cerdik yang menjelaskan untuk Jing Ting yang tidak ingin menjawab setelah dialog yang membingungkan antara mereka berdua. 

Mu Chen tiba-tiba ingat bagaimana peristiwa itu terjadi secara berbeda dalam kehidupan masa lalunya. "Mari kita berikan segalanya untuk Yuner." 

"Oh," Jing Ting membuat suara kecil persetujuan. Alisnya berkerut memikirkan untuk berurusan dengan penerima hadiah. Karena Ketua Istana keluarga mengungkapkan kekuatannya yang luar biasa di hari yang lalu, kelompok ini melihat angin dan mengatur helm untuk mengirim hadiah segera untuk bootlick kepada mereka. Ini membuat Jing Ting merasa jijik. 

Menyadari betapa tidak sabarnya Jing Ting, Mu Chen merasa seolah istananya membutuhkan pembantu rumah tangga yang cakap. Jing Ting tidak banyak bicara kecuali ketika dia harus tegas dalam mengirim pengunjung keluar. Dia tidak sabar dalam menangani tugas. Juga, Mu Chen merasa bahwa Jing Ting perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan berkelana di luar ruangan dalam beberapa tahun. Namun, dia mungkin akan kembali ke Alam Iblis. Tumbuh di tempat yang nyaman bukanlah yang terbaik untuk perkembangannya. 

Dengan demikian Mu Chen memanggil Jing Ming sehingga dia dan Gu Yunjue bisa pergi ke sekte luar untuk menemukan pengikut yang penuh perhatian yang akan mampu menangani tugas-tugas tertentu di istana. Ketika keduanya kembali sekitar tengah hari, mereka membawa kembali seorang lelaki tua dengan janggut yang tidak rata. Namanya Guan Shan dan dia juga menangani tugas-tugas kecil sekte luar. 

Mu Chen merasakan sakit kepala datang dan menggosok dahinya. Dia melakukan kesalahan dengan membiarkan dua anak dengan IQ berusia 5 tahun keluar dan mencari orang. Wajar jika mereka memilih orang ini sebagai alis yang baik dan mata yang menyenangkan adalah sesuatu yang disukai anak-anak. 

Sebagian besar murid luar adalah kultivator dengan hingga tiga akar spiritual. Setelah menyelesaikan penyempurnaan, mereka kemudian dipisahkan menjadi dua kategori budidaya dalam hal kinerja. Yang terbaik akan ditugaskan sebagai anak dao ke istana. Dengan bimbingan yang benar, mereka dapat meningkatkan peluang mereka untuk menjadi abadi. Mereka yang tidak seberuntung itu akan diberi tugas lain-lain di sekte luar. Sebagian besar dari mereka akan hidup sampai berusia 200 tahun. Jika mereka tidak dapat mencapai tahap pendirian yayasan, maka umur mereka tidak akan berlanjut lebih jauh. 

Murid sekte luar bisa menjadi bagian dari sekte dalam. Namun agar menjadi unik dan menonjol lebih jarang daripada bulu Phoenix dan tanduk unicorn. Mereka harus beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengubah nasib mereka. 

Pria tua di depan mereka memiliki rambut yang sudah beruban. Berdasarkan penampilannya, pria itu sudah mendekati ajalnya. Akankah membiarkan orang-orang seperti ini datang ke Istana Yanyang hanya berfungsi sebagai sarana untuk mendukung orang tua? 

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now