59

2.6K 467 44
                                    

Merasakan udara jahat yang familier, Gu Yunjue berdiri dan melihat ke luar jendela dengan mata suramnya.

"Ada apa?" Mu Chen bertanya tanpa berbalik sambil melemparkan beberapa ramuan ke dalam tungku.

Gu Yunjue menahan implikasi di matanya, mengangkat sudut mulutnya dan menoleh dengan senyum ringan, “Tiba-tiba aku sadar bahwa aku sudah melupakan sesuatu di belakang penginapan. Saya hanya akan kembali untuk mengambilnya. Tuan, jangan berlarian. ”

"Berlari?" Mu Chen mengangkat alisnya dengan tidak puas.

Gu Yunjue membujuk dengan suara lembut, “Tuan, pastikan untuk tidak pergi dari sini kalau-kalau saya tidak dapat menemukan Anda. Kalau tidak, aku akan sangat khawatir. “Dia memberikan penekanan khusus pada dua kata terakhir!

Mu Chen akhirnya menenangkan wajahnya yang keras saat mendengar itu, "Pastikan untuk kembali sesegera mungkin. ”

Karena Gu Yunjue diserang oleh Wei Huaitong, Mu Chen mengakui bahwa murid kecil mungkin terjebak dalam bahaya ketika Mu sendiri tidak ada. Oleh karena itu, Mu Chen mengatur penyebaran transfer instan untuk memungkinkan dirinya mendekati muridnya dalam sedetik jika terjadi sesuatu yang tidak terduga pada Gu Yunjue. Lagi pula, itu tidak jauh dari penginapan, jadi dia membiarkan muridnya pergi.

Setelah Gu Yunjue keluar, matanya yang lembut dan lembut segera membeku. Dia menatap bayangannya dan tampaknya berkata pada dirinya sendiri, "Katakan Bai Yi Nebula Arhat telah tiba. Biarkan dia menyelidiki tujuan orang lain. ”

Bayangan gelap yang dalam kembali ke normal seolah-olah lapisan itu telah pergi.

Gu tetap dingin dengan jejak niat membunuh yang tergantung di bawah matanya. Nebula Arhat adalah asisten Raja Iblis yang paling cakap dan meyakinkan. Dia harus datang saat ini. Di samping tujuan yang lain, Gu curiga bahwa mungkin ada gerakan besar di dunia iblis.

Bai Yi menerima pesan itu dan mengirim orang untuk segera memeriksanya.

Chen Mo duduk di samping jendela dengan marah dan menatap Bai Yi, mengabaikan empat pria tampan, "Jika ini tentang Mu Chen, saya pikir Anda harus memberi tahu saya!"

Bai Yi berseru, "Aduh! Brother Chen, dengan begitu banyak wanita cantik yang menunggu di sekitar, Anda mungkin juga tidak mengingini pria Pavilion Master kami. Lagipula, tidak baik menjadi terlalu serakah. "Mengenakan jubah sarjana dan wajah putih bersih, Bai Yi tampak seperti sarjana yang tidak bersalah dalam setiap gerakannya, yang hampir tidak dapat membangkitkan kecurigaan bahwa dia bukan seorang kultivator abadi.

Melihat sikap orang lain, Chen Mo hampir memuntahkan darah dengan amarah, berpikir dalam hati bahwa pria ini benar-benar musuh bebuyutannya!

Karena Chen Mo tidak tertarik pada wanita cantik, Bai Yi hanya membawakan dia pria-pria cantik ini, beberapa tubuh maskulin, beberapa kelucuan, beberapa keanggunan dan sisanya dari lidah ganas, mencakup semua jenis yang bisa dibayangkan orang. Menjadi marah, Chen Mo bahkan ingin melempar meja. Orang yang tidak mengenal cendekiawan akan menganggapnya sebagai pemilik rumah pelacuran! Tampaknya para sarjana dan tokoh keji adalah yang paling sulit untuk berperilaku.

Melihat seorang pria dengan karakter bangsawan seperti Chen Mo memerah, petugas di belakang Bai Yi mengingatkannya dengan cemas, "Ya Tuhanku, ini adalah kerabat Guru Pavilion. Saya pikir Anda sebaiknya memegang kuda Anda! "

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now