111Dia hanya memiliki satu kelemahan bahwa jika dia marah, dia akan kembali ke r

4.1K 327 24
                                    

Bab 111: Dia hanya memiliki satu kelemahan bahwa jika dia marah, dia akan kembali ke rumah keluarganya.



Penerjemah: Claire.KK

Untuk memisahkan jiwa dari tubuh seseorang digunakan untuk pekerjaan yang akrab dengan mudah bagi Gu Yunjue. Tapi, saat ia dibesarkan dan diawasi oleh Mu Chen selama hidup ini, ia harus menghentikan dirinya untuk pergi ke "jalan yang salah". Jika dia benar-benar harus melakukan itu, dia akan menahan diri dan menyimpannya dari Mu Chen.

Sekarang Mu Chen berkata bahwa dia akan bercerai jika dia tidak bisa membagi jiwanya dengan sempurna. Gu Yunjue mendapatkan pikirannya dari bermain-main segera. Dia menyentuh kepala Mu Dong dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dengan tangan kecil gemetar, dia akan mengeluarkan sesuatu yang tidak boleh dipisahkan, dan itu akan membuatnya bujangan? Lelucon ini sama sekali tidak lucu.

Menyentuh dahi Mu Dong dengan jarinya, dia dengan halus merasakan roh di dalam. Mu Chen benar; benar-benar ada roh kecil yang mencoba masuk ke Mu Dong. Tampaknya lemah dan rapuh, tetapi sebenarnya menyiratkan krisis.

Mu Chen menatap Gu Yunjue dengan intens, karena Gu jarang terlihat dengan tatapan serius. Gu berjalan di belakang Mu Dong dan meletakkan telapak tangannya di punggung Mu Dong untuk mentransfer kekuatan rohnya.

"Jangan khawatir, itu baru saja mulai memiliki mentalitas". Gu Yunjue mencoba menghibur Mu Chen. Perasaan iblisnya cenderung mendekati mentalitas itu. Dia telah memverifikasi itu melalui apa yang terjadi pada Raja Iblis. Hukum adalah hukum, dan itu tidak dapat diubah, bahkan dengan mentalitas.

Dengan menggenggam roh dengan tergesa-gesa, Gu merasakan perlawanannya yang sengit. Sama seperti lintah sanguivora, itu melekat pada semangat lemah dan kecil Mu Dong dan mencoba untuk menggali.

Mu Dong mengerang pahit di trans, merah di wajah. Matanya menjadi gelap, Gu mengisyaratkan Mu Chen dengan mengedipkan mata. Mereka bisa saling memahami dengan lirikan. Protection Soul Bell keluar dari kedua roh mereka, dan cahaya keemasan menyilaukan bahkan membuat kedua roh itu berhenti sejenak.

Pada titik ini, Jiwa Setan Jiwa dalam tubuhnya dipromosikan ke puncaknya. Dia menangkap roh kecil itu dan menariknya dari jiwa Mu Dong. Hanya dalam sekejap ini, Protection Soul Bell mengambil kesempatan untuk menutupi seluruh jiwa Mu Dong karena melindunginya.

Heaven Bell segera menutupi akal ilahi dan mengisolasinya dari Mu Dong, maka bisa didengar bahwa tabrakan luar biasa datang dari dalam. Wajah Mu Chen sudah berubah pucat. Dia sangat gugup sehingga telapak tangannya berkeringat, dia tahu betul bahwa kecerobohan dapat membuat Mu Dong ditelan, atau membuat akal ilahi rusak sehingga dia akan menjadi idiot.

Gu Yunjue merasa lega. Istana Yanyang kecil ada di ruang itu, jadi dia langsung menggantung Heaven Bell di Fragrance Tree di luar jendela dan membiarkan indera ilahi melemparkan ke dalam, yang membuat bel berbunyi nyaring.

Mu Chen menatapnya dengan khawatir, dan Gu Yunjue menjelaskan, "Jangan khawatir. Hanya ada sifatnya yang tersisa. " Kemudian Gu Yunjue memasukkan binatang ajaib bodoh ke dalam Heaven Bell dan tersenyum, "Mungkin ketika rasa ilahi menjadi lelah setelah waktu yang lama, itu akan melekat pada pesta sihir."

Sudut mulut Mu Chen berkedut, dan dia merasa dia tidak dapat campur tangan dan muridnya yang bodoh hanya ingin memainkan trik. Gun Yunjue memaksa indera ilahi alami menjadi binatang ajaib, yang berada pada posisi terendah. Selain itu, kecerdasan binatang ajaib itu tidak akan meningkat, dan itu tidak bisa memiliki tubuh yang kuat, jadi, akan lebih baik untuk langsung memperbaikinya.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimDonde viven las historias. Descúbrelo ahora