84

2K 375 37
                                    

Gu Yunjue telah bertarung dengan sengit dengan Feng Jiuli, dan kekuatan roh api mereka yang kuat telah menyebabkan beberapa puncak bukit mencair di luar Kota Snowy. Mu Chen khawatir bahwa pertempuran mereka akan menyebabkan bencana, karena salju telah menumpuk selama puluhan ribu tahun di sini, yang dapat mengakibatkan longsoran salju atau longsor salju di bawah pengaruh fluktuasi kekuatan roh Gu dan Feng. Jika bencana ini terjadi, Snow City akan dimakamkan. Namun, sangat mengejutkan Mu Chen, kedua pejuang tidak hanya melelehkan puncak gunung, tetapi juga menguapkan salju, yang tidak menimbulkan bahaya.

Gu Yunjue dan Feng Jiuli terlibat dalam pertarungan sengit, yang tidak bisa diintervensi oleh siapa pun. Mu Chen berdiri di kejauhan tanpa suara, dan tidak punya niat untuk membantu Gu Yunjue. Sebenarnya, meskipun Feng tampak jahat dan ganas, dia adalah pria sejati, yang bisa dilihat dengan jelas dalam serangannya.

Oleh karena itu, Mu Chen membuang prasangka terhadap Feng Jiuli. Feng dan Gu Yunjue keduanya telah berlatih kultivasi yang tidak normal, namun mereka semua sengaja menghindari mempengaruhi orang-orang Snow City. Seperti Gu Yunjue, Feng Jiuli bukan orang jahat. Mu Chen tidak peduli jika seorang kultivator adalah iblis atau iblis, yang perbedaannya hanyalah doktrin berlatih kultivasi. Mu Chen akan menganggap seseorang baik selama dia tidak melakukan hal-hal buruk untuk keuntungannya sendiri

Tiba-tiba, api meledak di depan Mu Chen, dan dia segera memperkuat pengaturan batas dan menambahkan lapisan perlindungan lain untuk memblokir dua string api merah yang disebabkan oleh dua pejuang. Ada burung gagak phoenix merdu dari api; dan sosok besar terbang keluar, menginjak api sementara melawan awan berwarna-warni, menaungi matahari yang cerah dan sekarat langit biru merah.

Mu Chen menyentakkan mulutnya, "Murid bodoh saya pergi sejauh untuk memaksa keluar Feng ke tubuh nyata. Dia belum bermalas-malasan dalam pertarungan. ”

Ketika tubuh asli Feng Jiuli muncul, Mu Chen merasa ada sesuatu yang gelisah di tas hewan peliharaan roh Gu Yunjue dan itu adalah Telur Hitam. Mu Chen mengeluarkan Telur Hitam, hanya untuk menemukan matanya menjadi merah dan dia langsung kesal melihat seekor phoenix besar di depannya. Telur Hitam berejakulasi, "Persetan denganku! Ini benar-benar burung phoenix!"

Mu Chen mengangkat alisnya. Phoenix dikenal sebagai raja burung. Seekor phoenix dilahirkan dengan keagungan, yang membuat burung menundukkan kepala mereka dan memengaruhi pikiran binatang buas. Namun, Telur Hitam tidak terpengaruh sama sekali. Sebaliknya, ia bersumpah di phoenix! Mu Chen mengenakan wajah dingin, dan meraih Telur Hitam di tenggorokan. Apa pun Telur Hitam itu, ia harus dihukum karena bersumpah.

Telur Hitam mengerang "Aduh", memegang tangan Mu Chen dengan sayapnya dan memohon belas kasihan dengan suara serak, "Tuan Istana, tolong tunjukkan belas kasihan dan luangkan hidupku. Tidak ada gunanya membunuhku setelah membesarkanku selama bertahun-tahun! ”

Mu Chen mengedutkan mulutnya dan mengendurkan tangannya, namun dia tidak melepaskan tenggorokan Black Egg.

Telur Hitam tidak keberatan dipegang oleh lehernya, sementara matanya terpaku pada Feng Jiuli. Ketika itu mengepakkan sayapnya, niat bertarungnya tiba-tiba melonjak.

Melihat kelainan Telur Hitam, Mu Chen melemparkannya ke udara. Dan api hitam langsung membakar bulu-bulunya, dan tubuhnya berangsur-angsur mengembang. Telur Hitam, yang telah diambil sebagai bebek hitam gemuk, sekarang tiba-tiba berubah menjadi binatang iblis, Gagak Emas Berkaki Tiga!

Phoenix dan gagak emas berkaki tiga pada awalnya adalah musuh. Seekor phoenix membawa keberuntungan dan mewakili keadilan. Sebaliknya, gagak emas berdiri untuk kejahatan, karena ia lahir di jurang Alam Iblis, dan memberi makan dirinya sendiri roh-roh jahat. Ketika kedua spesies ini bertemu, pasti akan ada perkelahian. Seperti Telur Hitam telah menelan jiwa-jiwa jahat yang tak terhitung jumlahnya, dan sekarang memasuki tahap mudanya. Sekarang tepat di usia yang agresif. Namun, itu telah ditekan oleh Gu Yunjue untuk melepaskan sifatnya. Sekarang melihat musuhnya, Telur Hitam dirangsang saat niat bertarung melonjak!

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang