66

2.8K 457 108
                                    

Mu Chen membeku kaku sambil membuka kotak yang Yue Mingze bawa.

Yue Mingze menjelaskan, “Sekte Master Yu telah mempercayakan saya dengan memberikan ramuan ini kepada Anda untuk penggunaan mendesak. ”

Mu Chen mengangguk penuh pengertian, “Tampaknya Yu Tianyi dan kamu rukun satu sama lain karena dia percaya kamu akan mengawasi ramuan itu. '' Yu Tianyi sangat efektif sehingga harus menghabiskan waktu yang sangat singkat untuk menemukan ramuan itu. Saya telah kehilangan bertahun-tahun dalam pengasingan. Tampaknya tidak ada penundaan untuk pergi ke Snow City. '

Mendengar itu, Yue Mingze secara sadar menelan sebentar dengan matanya yang berkedip.

Mu Chen mengangkat kepalanya dan hanya menangkap gerakan halus Yue. Dia bertanya dengan bingung, "Ada apa?"

"Tidak ada!" Yue Mingze menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa.

"Tut! Tampaknya ada sesuatu yang mengganggumu. '' Mata Mu Chen berlari ke bawah Yue Mingze dengan rasa ingin tahu.

“Sebenarnya, saya punya sesuatu untuk dibicarakan dengan Guru. "Yue Mingze melihat ke bawah dengan rasa malu sambil menggosok cangkir teh dengan jari-jarinya dari waktu ke waktu.

Mu Chen tahu bahwa gerakan kecil ini hanya muncul ketika Yue Mingze merasa terganggu. Sudah dua puluh tahun sejak Yue Mingze menjadi Ketua Master. Secara teoritis, dia akan mengubah kebiasaan ini. Tapi itu di luar dugaan bahwa dia tetap sama, yang hanya merangsang rasa ingin tahu Mu Chen. Namun, Mu Chen hanya minum teh dan menatap yang lain dengan bingung, menunggunya untuk melanjutkan.

Yue Mingze mengambil napas dalam-dalam, berpura-pura menyebutkannya secara tidak sengaja, "Apa yang Anda pikirkan tentang memperkuat ikatan antara Lofty Cloudy Sect dan Ten Thousand Sword Sect oleh pernikahan?"

Mu Chen mengangguk. 'Ini benar-benar akan mengkonsolidasikan posisi kedua sekte' di dunia abadi sehingga yang lain tidak akan berani menimbulkan masalah pada kita di masa depan. Tetapi pernikahan hanya akan efektif ketika pasangan berstatus tinggi. '

Jadi dia hanya menembakkan mulutnya, "Siapa?"

Yue Mingze mengangkat kepalanya dan menjawab dengan sungguh-sungguh, “Aku. ”

Mu Chen membuka matanya lebar-lebar karena terkejut dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh dahi Yue ketika Gu Yunjue baru saja berjalan dan bergegas untuk menghalangi Mu Chen. “Dia tidak sakit. Tuan mungkin berhenti. ”

Mu Chen mengedutkan sudut mulutnya, matanya semakin halus ke arah Yue Mingze. 'Lalu mengapa kepala master yang sehat ingin menikahi seseorang untuk aliansi. '

Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, sambil menyesap teh, "Dan yang lainnya adalah?"

"Sekte Tuan Yu. ”

"Engah!"

Mu Chen langsung memacu teh di wajah Yue karena terkejut. Pada saat ini, Gu Yunjue sedang mengumpulkan rambut Mu Chen dengan jepit rambut hijau gelap. Melihat Mu Chen kaget, Gu meletakkan sisir ke bawah, mengambil alih cangkir teh dari Mu Chen dan menyeka mulut tuan serta jari-jarinya dengan hati-hati dengan saputangan.

Yue Mingze merasa terdiam mendengar reaksi Mu Chen sambil membersihkan air di wajahnya dengan saputangan yang ditawarkan pelayan itu. Tiba-tiba dia merasakan dingin di lehernya. Yue Mingze mengangkat kepalanya dengan bingung, hanya untuk melihat Gu Yuejue menatapnya dengan dingin, yang jelas menunjukkan ketidakpuasan orang lain pada chock Mu Chen yang disebabkan olehnya.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang