99

1.6K 296 60
                                    

Bab 99

Mu Chen tertegun ketika dia melihat ke bawah.

Seluruh gunung awalnya berwarna hijau cerah. Tetapi pada saat itu, di bawah kaki mereka, bunga-bunga merah muda tiba-tiba mulai mekar dan menyebar dalam lingkaran; segera, itu meluas ke ribuan mil jauhnya. Tanah, sejauh yang mereka bisa lihat, semua menjadi merah muda.

Mu Chen melihat perubahan pemandangan dengan terkejut. Hatinya sepertinya diisi dengan semangkuk madu panas. Seluruh tubuhnya dipengaruhi oleh perasaan manis itu, tetapi sangat panas sehingga hatinya terasa terbakar dan begitu berbahaya sehingga jantungnya berdetak kencang.

Mu Chen ingat bahwa segera setelah dia membawa Gu Yunjue ke Lofty Cloudy Sect, mereka pergi untuk menanam Pohon Wangi. Pada saat itulah Gu Yunjue bertanya kepadanya apakah dia menyukai jenis pohon ini. Dia menjawab Gu bahwa itu membuatnya merasa nyaman karena tuannya Dan Yangzi menyukainya.

Mendengar itu, Gu Yunjue mengatakan dia akan menanam Pohon Wangi di seluruh gunung untuk Mu Chen dan membiarkan pohon-pohon itu hanya mekar untuk tuannya. Mu Chen memperlakukan kata-kata ini sebagai lelucon kekanak-kanakan, tapi tanpa diduga, Gu Yunjue serius.

Pohon Fragrance sangat sulit untuk bertahan hidup. Jelas, butuh banyak kerja mental dan fisik serta upaya untuk menanam pohon-pohon ini. Terlebih lagi, untuk menciptakan lautan bunga seperti itu diperlukan kuncup semua pohon ini untuk menjadi matang sebelum dia tiba.

Pada saat ini, Gu Yunjue menarik Mu Chen untuk berjalan maju. Kemudian Mu Chen melihat istana yang sama dengan Istana Yanyang di awan.

Itu memiliki warna benang merah yang sama, langkan ukiran dan tangga marmer yang sama, kebun herbal yang sama, musim gugur dan musim semi semangat. Dan bahkan bambu emas di depan paviliun dipangkas sama.

Mu Chen memperhatikan tata letak di sini. Terkejut, dia mengangkat kepalanya dan melihat jauh. Dia menemukan bahwa seperti yang diharapkan, Istana Yanyang hanya sudut gunung. Dari jauh, Istana Chongyang, Istana Qinyang, Istana Zhengyang, Istana Pingyang, Istana Hanyang, semuanya tampak sama! Gu Yunjue seharusnya telah membentuk Sekte Berawan Lofty lain di sini!

Gu Yunjue menatap wajah Mu Chen, merendahkan suaranya karena menyembunyikan kekhawatirannya, dan bertanya dengan lembut di telinga Mu Chen, "Apakah kamu menyukai pengaturan ini?"

Mu Chen mengangkat sudut mulutnya dan merasakan keinginan murid kecil untuk dipuji di mata Gu. Kekhawatiran dan ketidakpastian di mata Gu Yunjue juga membuat jantung Mu Chen berdetak kencang. Mu Chen mengangkat tangannya dan menyentuh kepala Gu Yunjue, merasa bahwa murid kecilnya yang lebih tinggi darinya begitu tampan dan begitu cantik.

Dan dia menjawab dengan jujur, “Ya. ”

Gu Yunjue memeluk Mu Chen, terkejut, memegang Mu Chen erat-erat di tangannya dan berkata dengan sayang, "Tuan, apakah Anda ingin tinggal di sini bersamaku selamanya dan tidak pernah meninggalkanku?"

Mu Chen pernah berkata bahwa Lofty Cloudy Sect adalah tempat dia dibesarkan dan adalah rumahnya, dan dia akan melindunginya dari pengaruh dirinya sendiri, jadi dia harus pergi dari sana.

Sekarang, Gu Yunjue telah membangun Lofty Cloudy Sect lain hanya untuk membiarkan orang yang dicintainya melihat lingkungan yang akrab dan hidup lebih nyaman.

Memikirkan sensitivitas Gu Yunjue dan menatap mata Gu Yunjue, Mu Chen tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu. Dia bertanya-tanya mengapa pria ini selalu khawatir dia akan pergi. Gu Yunjue memperlakukannya dengan tulus, jadi bagaimana dia bisa pergi? Mungkin hanya ada Gu Yunjue yang akan memperlakukannya seperti ini di dunia. Sebagai Gu Yunjue bahkan akan menyimpan kata kasual darinya dalam pikiran, bagaimana dia bisa pergi?

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now