54

2.7K 495 15
                                    

Ditatap dengan kejam oleh roh-roh surgawi yang beraneka ragam, Mu Chen, sudah dalam suasana hati yang buruk, tampaknya telah kehilangan kesabaran dan bahkan emosinya dengan alisnya mengerutkan kening.

Mu Chen mengangkat kepalanya dan menembakkan pandangan dingin ke arah pria itu, yang juga menatapnya. Setelah pengamatan yang jelas, pria itu tampaknya tertegun untuk sementara waktu, dengan jejak nafsu birahi berkedip melalui mata yang menyeringai. Banyak pria cantik mengenakan pakaian putih, tetapi tidak pernah melakukan pria selain Mu Chen memberkati warna bersih seperti aroma bersih! Memindai Mu Chen dengan seksama, pria itu tampak lebih pelumas.

Keindahan Mu Chen yang tiada taranya dengan wajah yang sedikit pucat dan kulit yang halus seharusnya memberinya pertolongan dan kelembutan yang tak ada habisnya, tetapi disposisi dan arogansi yang mengerikan hanya membangkitkan keinginan pria itu untuk menaklukkan.

Pria berpakaian hijau itu tersenyum samar untuk menyembunyikan implikasi di bawah matanya, mendesah, “Aku sudah mendengar keunggulanmu sejak lama. Nama saya Ying Lixun, juga seorang pembudidaya pil. Maukah Anda melakukan kehormatan untuk minum dengan saya? "

Menjadi elegan dan lembut, Ying Lixun sadar bagaimana meninggalkan kesan yang baik pada orang-orang. Seperti sebelumnya, orang akan menyelamatkan muka untuknya setelah mengetahui identitasnya sebagai pembudidaya pil. Kemudian dia hanya perlu beberapa manuver sehingga kecantikan apa pun akan tunduk dengan patuh.

Namun, pedang datang langsung ke arahnya kali ini.

Mu Chen mendengus dan menghentikan pedang di depan dahi Ying. Vena-vena biru itu melotot samar di bagian belakang tangan putihnya yang terkatup, yang sebaliknya membuat tangan itu semakin menarik. Sebelum Ying Lixun punya waktu untuk bereaksi, Mu Chen telah melihat melalui kegilaan di mata pria itu.

Niat membunuh di matanya berkedip dalam sedetik, Mu Chen mengangkat tangannya dan menebas pedang terhunus di bahu yang lain sehingga pria itu langsung jatuh ke bawah. Mu Chen memelototi pria itu dengan acuh tak acuh dengan matanya yang penuh dengan penghinaan, yang langsung membuat Ying takut.

Dia mengucapkan dengan suara dingin, “Penuh bau darah. Anda harus membunuh makhluk yang tak terhitung jumlahnya. Semua hal memiliki roh. Jangan menganggap setiap binatang sebagai binatang buas. Keluar!"

Mu Chen membenci mereka yang membunuh binatang roh untuk meramu pil. Selain itu, tatapan pria itu sangat menjengkelkan sehingga Mu Chen hanya ingin meretasnya sekaligus!

"Apa yang menyombongkan diri!" Mendengar kata-kata Mu Chen, pria di lantai bawah mencibir, "Jika hewan bukan binatang buas, bagaimana jadinya mereka?"

Selalu lebih lancar dalam aksi daripada dalam kata-kata, Mu Chen hanya merajut alisnya dan merasa lidahnya diikat untuk sementara waktu untuk membantah kritik pria itu. Lelaki itu mengira bahwa kesunyian Mu adalah sebuah ketundukan dan mulai meragukan kisah-kisah yang berlaku tentang kekuatannya, dengan segera memprovokasi, “Aku selalu berpikir untuk bersaing dengan murid terkenal dari pembuat pil terbaik. Apakah Anda berani menerima tantangan saya? "

Sebelum Mu Chen menjawab, terdengar suara tua yang berdering dominan, “Aku bahkan tidak merasa kesal dengan Dan Yangzi. Hari ini saya harus membalas dendam untuk masa lalu. Sebagai murid Dan Yangzi, kamu tidak bisa melarikan diri! ”

Mu Chen turun ke bawah dan melihat banyak pelanggan di penginapan memandangnya, di antaranya seorang lelaki tua berjanggut abu-abu tampak sangat pembunuh. Dia mencibir, “Tuanku memiliki banyak musuh. Kamu pikir kamu siapa?"

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now