64 aku membawanya dia milikku!

3K 482 179
                                    

Di kejauhan, para penggarap yang bermaksud untuk lebih dekat terlempar ke tanah oleh gelombang suara yang luar biasa dari dua kata.

Gu Yunjue, yang kurang terpengaruh di bawah perisai Perlindungan Jiwa Bel, hanya memberikan kerutan samar padanya. Padahal, reaksi Mu Chen cukup menarik.

Meskipun budidaya Mu Chen dua tingkat lebih rendah dari Star-Cloud Exalt, dia tampaknya tidak merasakan tekanan. Perhatiannya ditarik kembali oleh kata-kata, Mu Chen mengarahkan pedangnya melalui tenggorokan Star-Cloud Exalt dalam sekejap.

Star-Cloud Exalt yang dilanda horor menatap mata Mu, tidak percaya bahwa Mu kebal terhadap serangan Tahap Immortalization sampai dia menyadari sesuatu. Dia membuka mulutnya dan sepertinya mengucapkan dua kata tanpa suara. Tapi sebelum menyelesaikan pidatonya, dia dipenggal oleh Mu Chen dengan satu ayunan pedangnya.

"Beraninya kamu!" Pria dengan rambut putih berteriak marah, mengulurkan tangannya ke Mu Chen dalam upaya untuk menyelamatkan jiwa surgawi korban.

Setelah mendengar teguran marah ini, Mu Chen mengangkat alisnya. Kemudian dia melemparkan Sembilan Api Gelap ke mayat, mengusir roh surgawi yang tersembunyi dan menginjaknya tanpa ampun.

Diprovokasi untuk marah, pria itu menggerakkan telapak tangannya ke arah Mu Chen. Pada saat ini, Gu Yunjue mendengus dan menarik pedangnya yang panjang dari sarungnya segera. Kedua kekuatan jahat saling bertabrakan, yang memaksa Gu Yunjue mundur selusin langkah. Memanfaatkan kesempatan itu, Gu Yunjue menarik Mu Chen di belakangnya. Kemudian, dia mengambil potongan terakhir dari jiwa surgawi Star-Cloud Exalt dengan pedangnya dan menikamnya sampai mati dalam sekejap.

Gu Yunjue meletakkan tangannya di pinggang Mu Chen dan menggosoknya dengan kasar. Pada saat yang sama, dia memanggil Protection Soul Bell yang melemparkan cahaya keemasan di atas Mu Chen dengan dengungan. Dengan senyum tipis, Gu Yunjue mengambil kesempatan itu dan mendorong Mu Chen ke Bell.

Setelah menyadari apa yang sebenarnya terjadi, Mu Chen mencoba keluar tetapi terpental oleh array sihir di dalam Bell. Dia memukulnya dengan pedangnya dengan marah, tetapi hanya mendapat hasil yang sama. Dia segera menyadari bahwa dia dikurung oleh murid pengkhianat!

Melihat kemarahan Mu Chen, Gu Yunjue hanya tersenyum tipis lagi dan tidak mengatakan apa-apa. Dia sepenuhnya menyadari situasi Mu Chen. Jiwa surgawi Mu Chen terlalu unik. Jika rahasia ini ditemukan oleh musuh, Mu Chen akan berada dalam bahaya.

Melihat bawahannya yang paling cakap terbunuh tepat di depannya, Dewa Iblis dipenuhi amarah yang telah dilupakan sejak lama. Namun, kejengkelan ini mendorongnya untuk tertawa. “Anak kecil, beraninya kamu. . . eh? ”Kata Raja Iblis, menatap Gu Yunjue seolah-olah dia adalah badut yang konyol dan bodoh.

Namun, tiba-tiba dia merasakan Gu Yunjue memiliki garis keturunan darah yang sama dengan dirinya dan terpana olehnya. "Ketujuh belas?" Tanyanya dengan ragu.

Dia memiliki begitu banyak putra, tetapi dia hanya ingat sedikit. Dia baru saja menamai putranya sesuai dengan urutan kelahiran mereka. Bagaimanapun, yang dia inginkan hanyalah cangkang yang memenuhi syarat untuk menyembunyikan dirinya, bukan keluarga yang luar biasa.

Dia tidak berpikir bahwa bocah malang yang dia kirim ke Alam Abadi telah tumbuh menjadi pria yang begitu kuat. “Usia tulang adalah enam belas tahun; kekuatan iblis ada di Tahap Sintesis; pembuluh darah spiritual tiga kali lebih lebar dari orang normal; tubuh telah diperkuat oleh obat mujarab untuk kebal terhadap racun! ”Matanya melihat ke bawah tubuh Gu Yunjue, Guru Setan berkata dengan bersemangat dan bahkan melemparkan penghancuran jiwa surgawi Star-Cloud Exalt ke angin. "Ketujuh belas, kembali bersamaku. Saya akan membiarkan itu pergi. "Kata Iblis Lord. Pupil hitamnya berubah merah secara bertahap dan menatap Gu Yunjue dengan semangat yang memuncak.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now