30

3K 590 129
                                    

Novel Ringan

Baca Light Novel Bahasa Indonesia

BERANDADAFTAR NOVELADVANCED SEARCHTERMS AND CONDITIONPRIVACY POLICYCONTACT

The Daily Task of Preventing My Disciple from Turning to the Dark Side Chapter 30 Bahasa Indonesia

BY NITTA - 7 NOVEMBER 2019 - LEAVE A COMMENT

« Previous

Semua Chapter

Next »

A+A-AudioDark Mode: Off

Bab 30

Murid Lecher Ini Harus Dipertahankan Dekat dalam Penglihatan atau Dia Akan Membodohi dengan Penggarap Perempuan! (1)

Merasakan udara mematikan di belakangnya, Gu Yunjue berbalik dan melihat Mu Chen menatapnya dengan cemberut dengan aura yang sangat dingin yang dikirim keluar dari tubuhnya. Kemudian Gu Yunjue menyadari bahwa tidak mudah untuk membujuknya kali ini. Sekarang Gu Yunjue yang tidak tahu bagaimana harus bereaksi, tetapi dia tahu bahwa dia harus berhenti menggoda gurunya, atau satu-satunya yang akan menderita adalah dirinya sendiri.

"Dua puluh ribu!" Mu Chen mengatakan itu dengan dingin. Dia pasti telah mempelajari kebiasaan menghabiskan uang dengan sia-sia setelah marah dari Tuannya, Dan Yangzi.

"Dua puluh satu ribu!" Gadis itu menutupi mulutnya sambil tertawa. Dengan syal kasa merah menutupi wajahnya, dia mengeluarkan tawa yang sangat menggoda dan menggoda. Lalu dia berkata, “Aku tahu kamu bisa menangkap rubah iblis ini tanpa usaha. Kenapa kamu harus bersaing dengan gadis kecil sepertiku? ”

Bersaing dengan seorang gadis kecil tentu saja merupakan hal yang memalukan bagi mereka yang disebut pria yang baik di dunia abadi. Sebagai orang yang sudah mencapai posisi tinggi seperti Mu Chen, dia bisa saja meminta apa saja. Ada berton-ton kultivator yang akan memberikan apa pun yang dia inginkan sebagai imbalan bagi ramuan untuk membentuk kembali diri mereka. Namun, Mu Chen, tidak peduli tentang apa yang orang lain akan melihatnya, membuka mulutnya tanpa ampun, "Empat puluh ribu!"

Orang yang menawarkan harga lebih tinggi bisa mendapatkan produk, tidak peduli apakah itu laki-laki atau perempuan. Ada begitu banyak orang di dunia abadi yang sekarat di tangan para pembudidaya wanita karena nafsu mereka. Jadi Mu Chen tidak akan pernah meremehkan siapa pun, terutama seorang wanita. Kadang-kadang ketika seorang wanita ingin mencapai sesuatu, mereka memiliki karakter yang lebih licik dan gigih daripada pria. Dengan melihat para pembudidaya perempuan di Istana Hongxiu yang berusaha memperbaiki penampilan mereka, dia tahu betapa gigihnya mereka.

Empat puluh ribu batu spiritual berkualitas tinggi sudah cukup untuk mendapatkan seorang pemburu pemberani untuk berburu binatang buas di pasar gelap. Bahkan dua puluh ribu batu spiritual berkualitas tinggi terlalu tinggi untuk membeli rubah berekor sembilan. Dan sekarang Mu Chen baru saja menyebutkan harga empat puluh ribu batu spiritual, yang membuat semua orang di sana diam. Karena mereka sudah lama tidak melihat pemborosan seperti itu!

Dengan ekspresi di wajahnya yang terpelintir, gadis itu mengambil kembali nadanya yang menggoda dan berkata dengan serius, “Aku butuh rubah iblis ini untuk menyelamatkan hidup seseorang. Pendeta abadi, bisakah Anda membiarkan saya memilikinya? "

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang