97

1.6K 292 33
                                    

Heaven Bell dan Earth Bell akhirnya bertemu, dan tubuh mereka memancarkan cahaya putih pada pertemuan mereka, setelah itu muncul pola rumit pada mereka. Kemudian mereka terbang kembali ke tuan masing-masing dengan kemampuan mereka pulih. Dengan kata lain, masalah sebelumnya pada mereka semua sudah diperbaiki.

Heaven Bell milik Gu Yunjue berubah menjadi seperti yang tertulis di monumen batu dari batas rahasia di Green Red Valley, yang merupakan bentuk asli Protection Soul Bell.

Dengan gerakan dalam benaknya, Gu kemudian mengirim jiwanya ke bel untuk memeriksa ruang di dalam, dan menemukan bagian yang hilang telah dibuat, dan pohon buah yang sekarat akhirnya menunjukkan vitalitas.

Mu Chen sedang memeriksa kemampuan belnya juga, dan menemukan ruang di dalamnya. Jiwa Mu Chen mencari-cari dan bertemu jiwa Gu. Mu Chen tiba-tiba teringat perang melawan Dewa Iblis, ketika muridnya membungkamnya di suatu tempat dan Mu tidak bisa menembus batas. Sekarang Mu Chen tahu dia disimpan di sini kalau begitu.

Merasakan niat membunuh Mu Chen, Gu Yunjue tersenyum dan berkata dengan mengundang, "Jika ada perubahan, Anda bisa menahan saya dua kali."

Mu Chen mendengus dan mundur.

Kultivator memenuhi misinya dan dia pergi ketika tubuhnya menjadi transparan.

Mu Chen tiba-tiba teringat gambar di dinding batu batas rahasia dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apakah jiwa master asli Earth Bell masih ada?"

"Aku tidak tahu."

"Pria itu sudah lama mencari dia. Seandainya jiwanya mengetahuinya, dia harus sedikit lega."

Kultivator awalnya acuh tak acuh dan tiba-tiba menunjukkan beberapa keraguan ketika mendengar kata-kata. Dia kemudian berbalik untuk melihat Gu Yunjue dengan hati-hati. “Kamu sudah menerima warisannya? Apakah Anda penggantinya? Atau kau keturunannya? ”

Gu Yunjue melakukan Kultivasi Iblis Jiwa dan menunjukkan kekuatan iblis kepada pria itu. "Kau harus bertanya pada leluhurku. Bagaimana aku tahu … … Aduh!"

Mu Chen mengenakan wajah dingin dan menyikut murid di perutnya karena tidak berbicara dengan baik. Dan Gu menutup mulutnya dengan rasa sakit.

Pria itu kemudian menatap Mu Chen, dan bertanya dengan terkejut di matanya, "Siapa nama keluargamu?"

Mu Chen berkata dengan lemah, "Nama keluarganya adalah Gu, dan namaku adalah Mu. Tidak ada di antara kita yang tahu tentang leluhur kita, jadi kami tidak bisa menjawab pertanyaanmu."

Pria itu mengangguk dan berkata pada dirinya sendiri, "Tidak heran kalian berdua bisa datang ke sini. Kamu adalah keturunan mereka." Setelah kata-kata itu, sosoknya perlahan-lahan menghilang. Ketika Gu Yunjue mengangkat tangannya untuk menghentikan pria itu, Mu Chen menghentikan Gu dan berkata, "Lupakan. Dia sudah di sini selama bertahun-tahun. Biarkan dia pergi."

Gu Yunjue melihat ke tempat di mana pria itu menghilang dan menggerutu, "Dia belum memberi tahu kami apakah ada jiwa atau tidak."

"Yang paling aku pedulikan adalah kalimat terakhirnya. Kita adalah keturunan siapa?"

Gu Yunjue tersenyum dan meraih tangan Mu Chen. “Nenek moyang kita terjerat dalam percintaan, jadi kita harus bersama. ”

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now