18. Ngetes doang padahal

4.8K 380 106
                                    


🏁Kasih saran jika ada salah
🏁Jejaknya sangat dibutuhkan
🏁HAPPY READING 🖤

🏍️🏍️🏍️

Gara menatap bingung pada ponsel yang menampilkan pesan seperti itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gara menatap bingung pada ponsel yang menampilkan pesan seperti itu. Kembali nomor tak dikenal mengirim pesan. Leon kah ini? Jika Leon, untuk apa lelaki itu mengirim hal semacam ini lagi? Teka teki yang membuat kepala Gara pusing. Tapi tunggu...

Jika Leon adalah pengkhianat di Rosas Negras, maka lelaki itu tak perlu repot-repot untuk mengirim teka-teki ini. Jika bukan Leon, maka ada pengkhianat lain di Rosas Negras. Atau Leon adalah orang yang dijadikan kambing hitam oleh pengkhianat itu. Gara sungguh pusing karena hari-harinya harus membahas masalah ini. Baru saja istirahat sejenak dan sekarang dirinya harus berpikir keras untuk mencari siapa pelaku aslinya.

Gara melongo tak percaya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gara melongo tak percaya. Bagaimana orang itu bisa mengetahui bahwa dirinya mempunyai istri? Dada lelaki itu bergemuruh hebat, tangannya mengepal kuat hingga menampilkan putih kemerahan. Raut wajahnya semakin datar dengan kilatan amarah. Lelaki itu kembali mengirim pesan namun nomor itu sudah tak aktif lagi. Apa si pengkhianat itu berulang kali ganti nomor untuk mengirim teka-teki seperti tadi?

"LEON ANJING!" teriaknya. Lalu memukul lampu tidur hingga pecah.

Gilfa pun memekik kaget mendengar teriakan sekaligus barang jatuh. Perempuan itu bangkit dari tidur lelapnya lalu menghampiri Gara dengan pandangan sayu-nya.

"Gara kenapa?"

"Lo tidur!"

"Aku tanya kamu kenapa?"

"Lo tuli? Gue bilang tidur ya tidur. Gak usah banyak bacot!" desis lelaki itu hingga bulu kuduk Gilfa merinding mendengarnya.

Tanpa memperpanjang masalah. Gilfa pun kembali tidur di sofa. Namun, tetap saja matanya sulit di pejamkan karena masih penasaran dengan Gara. Diam-diam perempuan itu mendengarkan segala umpatan kasar yang keluar dari mulut suaminya.

"Ahhh sial!"

"Tunggu besok. Gue siksa sampai mati lo!"

Gilfa melotot mendengar kalimat itu. Kalimat Gara itu mengarah ke siapa? Gilfa dibuat bingung dan khawatir pada seseorang yang dimaksud Gara. Tadi juga lelaki itu menyebut nama Leon, apa Leon kah yang menjadi maksud dari Gara?

GALARA [END] ✔️Where stories live. Discover now