34. Anniversary dan tawuran

4.7K 207 42
                                    

🏁Kasih saran jika ada salah
🏁Jejaknya sangat dibutuhkan
🏁HAPPY READING 🖤

🏍️🏍️🏍️


Rombongan anggota Rosas Negras berkumpul di luar basecamp. 107 anggota itu sudah memakai helm dan naik di motornya masing-masing. Acungan jari dari Gara membuat mereka yang bercanda gurau maupun mengobrol terdiam dan fokus pada Gara yang berada di hadapan mereka.

"HARI INI, MINGGU, 26 SEPTEMBER 2021. ROSAS NEGRAS RESMI BERUMUR DUA TAHUN. TERIMA KASIH ATAS KESETIAAN DAN KEKOMPAKAN KALIAN."

"SEMOGA ROSAS NEGRAS SEMAKIN JAYA DAN BERSINAR DI ANTARA GENG LAIN. KEKOMPAKAN KALIAN JANGAN SAMPAI PUTUS, KEDEKATAN KALIAN PUN JANGAN SAMPAI PUTUS SAMPAI TUA NANTI. KITA BERADA DALAM SATU LINGKARAN YANG SAMA, YAITU ROSAS NEGRAS!"

"ROSAS NEGRAS!!!"

"JANGAN MENYERAH SEBELUM MENANG, MELANGGAR SAMA SAJA BUNUH DIRI!!!"

Suara riuh tepuk tangan dari 107 anggota Rosas Negras memekikkan kawasan basecamp. Senyum terpatri dari wajah mereka.

Mereka tak mudah menjalani kekompakan dalam sebuah geng hingga menginjak dua tahun ini. Tak mudah menjaga keharmonisan maupun keakraban dari geng ini.

Dua tahun mereka bersama, dalam satu lingkaran yang sama, suka duka selalu ada dalam perjalanan geng Rosas Negras.
Sampai titik ini, mereka bisa menghela napas dan melebarkan senyum atas bertambahnya usia geng yang mereka dirikan maupun ikuti.

Sebagian orang banyak yang menganggap remeh anak-anak geng, termasuk Rosas Negras. Banyak yang mencaci jika Rosas Negras hanya sebuah geng yang berisikan anak-anak yang nakal dan berandal. Mereka tak tahu, jika Rosas Negras pun sering bersedekah maupun membantu-bantu orang yang sangat membutuhkan. Hanya saja, tindakan anggota Rosas Negras selalu tersembunyi dari pandangan warga.

Mereka nakal bukan hanya untuk merusak. Mereka nakal hanya karena ingin mencari jati dirinya masing-masing, berdiri di Rosas Negras salah satu keinginan banyaknya semua orang.

"Untuk sekarang, berdoa terlebih dahulu menurut agama dan kepercayaan masing-masing," lanjut Gara pada semua anggota.

"Berdoa selesai."

Gara pun menaiki motornya kembali. Lalu menyalakan mesin motornya dan melaju terlebih dahulu, memimpin jalannya menuju lokasi tawuran.

Rombongan Rosas Negras itu beramai-ramai menyembunyikan suara knalpot. Hingga suara deru motor itu semakin terdengar jelas oleh warga yang melintas. Ada yang membawa bendera yang berlambang elang dan mawar hitam dan bertuliskan Rosas Negras. Sorak sorai semakin bertambah kencang.

Mohon permisi kepada semua wargaKami hanya ingin melintas bukan berbuat kacauMohon permisi kepada semua wargaKami datang bukan untuk merusuhMohon permisi kepada semua wargaRosas Negras berjalan bukan untuk menakut-nakuti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mohon permisi kepada semua warga
Kami hanya ingin melintas bukan berbuat kacau
Mohon permisi kepada semua warga
Kami datang bukan untuk merusuh
Mohon permisi kepada semua warga
Rosas Negras berjalan bukan untuk menakut-nakuti

GALARA [END] ✔️Where stories live. Discover now