00. She's back

4.3K 162 12
                                    

Dia kembali, untukku.

Menyakitkan untuk saling menjauh di saat orang yang kau cintai adalah obat luka itu sendiri.

"Kau pembunuh! Kau pembunuh anakku! Kau pembunuh Kim Taehyung!! Aku membencimu! Kau pembunuh!"


Andara berlari dan berdiri di tengah jalan menyerahkan dirinya pada tuhan, biar saja mobil bis itu menabraknya, wanita itu rela.

Kaki Taehyung seketika beku, bukannya mengejar gadis itu, Taehyung malah membiarkannya begitu saja.

"Hoshh!!!" Taehyung membuka matanya dari mimpi buruk sejak 1,5 tahun yang lalu selalu datang menghantuinya. Napasnya kini tercekal seperti menahan sesuatu yang sangat menakutkan.

"Lagi?" guman Taehyung, sembari mengucek matanya yang sejak bermimpi terus mengeluarkan air matanya. Lalu, tangannya bergerak mengambil smartphone di atas nakas di samping tempat tidur. Dilihatnya, pukul 06.30, waktu yang masih sangat pagi untuk bangun di hari weekend seperti ini.

Berniat ingin melanjutkan tidurnya, hidung Taehyung mencium aroma nasi goreng yang sangat wangi. "Hari weekend, kenapa Ahjumma datang?"

Taehyung bangun dan menggeser tubuhnya ke ujung ranjang, jari-jari kakinya menarik sandal bermotif kartun thomas untuk dikenakan.

Taehyung menuruni tangga rumahnya, di atas meja dapurnya hanya ada sepiring nasi goreng dan satu gelas susu coklat hangat. "Mungkin, Ahjumma hanya datang sebentar," ucap Tae yang langsung mendudukkan pantatnya di atas kursi.

Suapan pertama Taehyung mengunyah dengan nikmat, setelah menelannya Taehyung tertegun. "Rasanya, seperti....," ujar Taehyung yang kepalanya menunduk kebawah melihat nasi goreng itu, lalu kepalanya menggeleng-geleng. "Tidak m-mungkin, kan?" Gumamnya pelan.

Taehyung menyuap lagi pada suapan kedua. "Apa, aku terlalu merindukannya?" Tepat perkataan Taehyung terucap, dari arah taman rumahnya, bunyi tangkai sapu yang terjatuh menimpa lantai.

Taehyung reflek menoleh ke sumber suara. Kakinya bangkit menuju taman, saat membuka pintu dari dalam rumahnya, Taehyung mendapati punggung seorang gadis dengan memakai kaos dan celana yang kebesaran. Pakaian itu persis seperti milik Taehyung yang tadi malam ia susun tepat di atas sekali di antara pakaian-pakaiannya yang lain.

"K-kau siapa?" Tanya Taehyung gugup membuat gadis itu membalikkan badannya dengan cepat.

Seperti waktu diberhentikan secara tiba-tiba, seperti itulah Taehyung sekarang. Dentuman bilah jantungnya berkedut tak terarah, mulut yang sedikit menganga saat tahu siapa wanita yang telah berada di hadapannya sekarang.

Wajah itu....wajah yang 1.5 tahun terakhir Taehyung rindukan. Wajah putih bak susu yang sangat Taehyung sukai, membuat rasa sesak di dadanya semakin kuat. Dalam diam Taehyung menitikkan air matanya. Apa benar wanita itu Andaranya? Apa benar wanita itu kembali? Kalau benar maka Taehyung akan berjanji untuk tidak menyakitinya lagi, bahkan sedikitpun.

Bibir Taehyung bergetar hebat saat menahan suaranya untuk tidak menangis, sesekali jari tangannya menghapus jejak air mata yang turun dari ujung pelupuk matanya.

Bahu Andara tertunduk, bibir bawahnya ikut manyun saat Taehyung berusaha mengelap air matanya sendiri. "Apa Andara Jung sudah tidak di harapkan oleh Kim Taehyung?" tanya gadis itu, membuat Taehyung langsung menggelengkan kepalanya cepat-cepat.

Pikir saja, Andara baru saja landas dari penerbangan pukul 02.00 pagi menuju Seoul, tentu saja ia langsung diantar Seokjin ke rumah Taehyung. Akhirnya, semua pakaiannya masih di bawa oleh Seokjin menuju rumah Ken. Andara berharap Taehyung akan kegirangan dan melompat-lompat saat mengetahui kehadiran dirinya, atau memeluknya langsung dengan senyuman yang ceria, bukan sedih seperti ini.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now