37. Gendongan Pertama

801 49 0
                                    

Terlalu berlebihan karena terlalu sayang.

"Haya....dia sedang menyusu, kenapa Haya mengusilinya?" Protes Andara saat Taehyung menciumi kaki jagoan, membuat kaki jagoan bergerak menendang-nendang.

"Una, kakinya seperti jelly, merah. Haya tidak tahan ingin menggigitnya..." Taehyung merengek renyah karena giginya bergetar ingin menggigit kaki jagoan.

" Taehyung merengek renyah karena giginya bergetar ingin menggigit kaki jagoan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ahahaha....Haya gendonglah, Haya bilang ingin menjadi laki-laki pertama yang menggendong jagoan."

"Haya belum berani, Una.....dia kecil sekali, Haya takut akan menggeram dan menggigitinya seperti jelly," jawab Taehyung sambil menggerakkan jari-jarinya seperti ingin meremas kaki jagoan.

Jagoan yang berbaring sambil menyusu pada Andara hanya terus fokus menyusu, tat kala tangan mungilnya berusaha menjangkau payudara Andara yang lain.

"Jagoan tidak boleh serakah..." Taehyung mencium pipi mungil jagoan. "Susu satunya punya Haya, jagoan tidak boleh mengambilnya." Kini, Taehyung sedikit menggeser dengan lembut tangan jagoan yang memegangi payudara Andara yang lain.

"Astaga, Haya."

Jagoan yang merasa terganggu, seketika menggeliatkan tubuhnya dan tangannya kembali memegang payudara Andara. Mulutnya sibuk mengulum puting Andara untuk mendapatkan ASI dari ibunya sendiri.

Melihat jagoannya menggeliat, Andara berusaha menahan punggung jagoan agar tak terlalu banyak bergerak.

"Yahhh! Kan memang dari dulu punya Haya. Haya kan cuma meminjamkan satu susu untuk jagoan, satunya lagi tidak Haya pinjamkan. Jika jagoan sudah besar tentu saja susu itu akan dikembalikan lagi pada Haya."

Andara membuang napas pasrah. "Haya, susu ini punya Una. Haya punya susu sendiri yang datar dan juga berputing."

"Tidak mau. Itu susu Haya, pokoknya jagoan hanya meminjam." Taehyung menaiki ranjang Andara yang cukup lebar dan memeluk Andara dari belakang.

"Haya kenapa juga ikutan berubah menjadi bayi," ucap Andara saat Taehyung menciumi payudaranya. Hanya mencium tidak berani ikut menyusu karena takut.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now