41. Masa Lalu Berkesan (2)

716 47 0
                                    

Semestanya hanya istrinya. Kau siapa?

Taehyung melepaskan ciuman bibir pada Eunji dan mengelap bibirnya sendiri.

"Taehyung...."

"Sudah puaskan? Apa ciumanku itu yang sangat kau inginkan? Perlakuanku yang menyayangimu yang ingin kau dapatkan, kan?"

Eunji menatap bingung pada Taehyung. Seketika Taehyung tersenyum licik.

"Aku tidak bodoh, itu kesalahanmu sendiri. Jika waktu diputar kembali hanya ada satu yang akan kuperbaiki. Kau tahu apa?"

Eunji menggeleng ragu.

"Memperbaiki kebodohanku telah menghianati Andara dan mengucapkan terima kasih pada wanita iblis itu jika memang benar dia yang memisahkan hubungan kita."

"T-tae...apa maksudmu?"

"Masa lalu hanya masa lalu. Jika Naeun tidak merusak hubungan kita waktu itu, aku tidak akan bertemu Andara sekarang. Andara adalah satu-satunya wanita yang membuatku merubah pola pemikiranku. Walau kau cinta pertamaku, bukan berarti kau berhak atas diriku. Perasaan itu sudah hilang, bahkan sudah lama. Saat aku mencintai Naeun pun aku sudah tidak memikirkanmu lagi. Jadi, jangan harap bahwa aku tadi menyesali apa yang telah terjadi waktu itu. Cintaku hanya Andara, sampai napasku sudah tidak ada, hanya akan ada Andara di dalam hidupku."

"Kau menciumku Tae! Kau masih mencintaiku, aku percaya itu! Kau bahkan menangis! Jangan berpura-pura membohongi perasaanmu, kau bahkan marah saat tau kebenarannya bahwa aku yang disiksa Naeun!"

Taehyung menjilati bibirnya. "Bahkan saat aku menciummu, hanya ada wajah Andara yang terbayang dan aku menangis karena merasa bersalah padanya sekarang. Aku tidak berpura-pura, gila saja! Delapan tahun hanya untuk orang-orang bodoh yang masih memandang masa lalu! Cih! Yang benar saja!"

"Kau jahat! Aku korban disini! Naeun menghalangi hubungan kita waktu itu!"

Taehyung menggeleng-gelengkan kepalanya pusing. "Kau jangan membuatku semakin terlihat bodoh. Orang gila mana yang mengancammu itu? Tidak berpikir logis. Aku selalu memberikanmu uang dan menajajanimu, bahkan kau tidak ragu meminta padaku. Jika benar Naeun dari awal mengancam kau bisa memberitahuku, kau tahu Eommaku lebih seram dari pada Naeun jika sudah mengancam orang."

"Aku akan bilang pada Eommamu nanti, Eomma pasti akan memilihku dari pada Andara karena Eommamu sangat menyayangiku!"

"Coba saja, yang ada kau dimutilasi langsung oleh Eommaku."

Eunji diam, diam, dan diam.

"Sudahlah! Aku harap kau tidak mengangguku lagi dan keluarga kecilku. Jika memang kau merasa dendam, tolong maafkan aku. Jika ingin kembali, itu sangat tidak mungkin. Aku sudah berkeluarga. Terlepas dari itu, aku hanya mencintai istriku saja."

"Aku mencintaimu....aku ingin kau mencintaiku kembali...."

"Aku mencintai Andara, dia semestaku yang paling sempurna."

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now