30. Euphoria Berjalan

740 52 0
                                    

Lantunan euphoria mengelilingi keluarga kecil mereka, jangan ganggu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lantunan euphoria mengelilingi keluarga kecil mereka, jangan ganggu.

"Auuu~~~~"

"Sikat gigimu dulu, aroma bakso bakarnya masi menyengat di hidungku," protes Taehyung tat kala Andara menjahilinya dengan menghembuskan hawa dari mulutnya yang baru saja habis memakan bakso bakar berlumur saus kacang.

"Auuu~~~"
Jahilnya lagi karena Taehyung terus fokus pada tablet di depannya. Sudah tiga hari setelah kepulangannya dan sudah selama itu ia meliburkan diri dari pergi ke kantor.

"Sayang. Sikat gigimu dulu..."

"Tidak mau," ucap istrinya yang lalu menelentangkan tubuhnya di atas kasur. Andara mencoba meraih selimutnya tapi tidak sampai dan ia malas bergerak atau hanya sekedar duduk. Berakhir, selimut itu tidak bisa terjangkau dan tetap berada di bawah kakinya.

Tae meletakkan tabletnya di atas nakas dan turun dari tempat tidur, bergerak ke sisi lain dan menyentuh lengan istrinya untuk menyuruh duduk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tae meletakkan tabletnya di atas nakas dan turun dari tempat tidur, bergerak ke sisi lain dan menyentuh lengan istrinya untuk menyuruh duduk. Dengan malas dan lesu Andara menuruti.

"Tidak boleh malas menyikat gigi, nanti jagoan juga akan menuruti sifatmu yang malas menggosok gigi." Tae menuntun Andara untuk ke toilet.

Andara mengerucutkan bibirnya. "Sangat malas, punggungku pegal rasanya jika bergerak dan berjalan...."

Taehyung menghela napas pelan, dia tahu istrinya sangat kesakitan karena punggungnya amat pegal. "Nanti, aku pijitkan, ya. Sekarang menjadi anak yang penurut dulu, ya. "Taehyung membantu Andara duduk dan turun dari ranjangnya. Lalu, menuntun Andara untuk ke toilet menyikat gigi.

Setelah selesai dengan kegiatannya mereka kembali ke atas ranjang.

"Berbalik, aku akan memijat punggungmu." Andara menurutinya dan berbalik. Taehyung mulai memijat punggung Andara dengan lembut.

"Pelan sekali, tidak terasa."

"Baiklah."

"Sakit Tae! Kuat sekali!"

"Hmm...Baiklah."

"Tidak terasa, pelan sekali Tae!"

"Aku harus bagaimana?" tanya Tae yang frustasi akibat ulah Andara.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now