34. Tidak tulus

791 49 0
                                    

Bahkan orang terdekat sekalipun adalah musuh.

"Una cubit nih...."

"Hemmm..." dehem Taehyung dengan mata masih terpejam dan mencoba menarik selimutnya lagi ke atas.

"Haya bener-bener bikin Una kesel ya."

"Aww! Una sakit," rengek Taehyung saat putingnya dicubit Andara. Laki-laki itu membuka kedua matanya dan langsung terduduk.

"Haya lihat sudah jam setengah tujuh. Dari jam enam kurang Una nyuruh Haya mandi, tapi telinganya engga didengerin," ungkap Andara dengan kesal.

"Haya masih ngantuk Unaaa....," rengeknya minta untuk tidur lagi. Taehyung menjatuhkan kepalanya di dada Andara dengan manja.

Andara mengusap rambut Taehyung. "Kan Una udah bilang, tidurnya jangan larut-larut. Cepet mandi, nanti sarapan dengan rolade telur."

"Mengantuk. Sa- Aw!" pekiknya lagi saat Andara mencubit perutnya.

"Perut gemoy!"

"Perut Una lebih gemoy!"

"Perut Una karna ada jagoannya. Perut Haya banyak lemaknya!" ledek Andara membuat Taehyung menjadi usil. Alhasil, tubuh gadis itu ditidurkan di atas kasur oleh Taehyung.

"Haya! Mandi sana!"

"Tidak mau, Haya mau menyusu dulu."

"Tidak boleh."

"Sebentar saja. 10 menit."

Andara menghela napas pasrah. "Tujuh menit."

"Sebentar sekali, itu tidak puas."

"Lima menit," ucap Andara lagi dengan tawaran semakin kecil.

"Kok menurun?"

"Ya udah, tiga menit."

"Unaaaaaa....." protes Taehyung.

"Satu menit."

"Astaga. 15 menit, no tawar." Taehyung langsung membuka kancing baju Andara dan mulai menyusu di sana layak seorang bayi yang sangat kehausan setelah bangun tidur.

"CK. DASAR BAYI GEMOY!"

***

Andara sibuk mengupas buah-buahan yang akan ia buat untuk salad buah. Entah mengapa dia sangat ingin membuat salad buah sendiri. Ada-ada saja hal-hal baru yang diinginkan ibu hamil satu ini.

Taehyung baru keluar dari kamar mereka dan menuju meja dapur. Oh, iya. Mereka sampai sekarang masih menggunakan kamar pink yang terletak di bawah tangga. Tentu saja, disebelahnya adalah kamar jagoan.

Taehyung mengambil posisi duduk di sebelah Andara. "Apa Ajumma dan yang lainnya tidak datang?" tanya Taehyung melirik ke semua penjuru ruangan yang terlihat di depan matanya.

"Mereka di taman samping, sedang merapikan bunga-bunga yang sudah mulai layu dan mati." Andara berdiri dari duduknya dan mengambil gelas berisi susu bubuk untuk dicampurkan dengan air hangat.

Taehyung pun ber-oh ria dan langsung menyantap sarapannya yaitu rolade telur dengan kuah sup yang sedikit kental.

"Youngjae Oppa nanti akan kesini," kilahnya membuat Andara sedikit memutar kepalanya ke belakang melirik Taehyung yang sedang menyuap makanan.

Fokusnya kembali lagi ke depan dan mengaduk gelas susu tersebut. Dia diam saja, tidak menjawab. Lalu, kembali lagi ke kursi dan meletakkan gelas susu itu di depan Taehyung. Ya, susu itu untuk Taehyung.

"Kenapa diam saja?"

"Apa dia akan menyuruhku untuk bercerai darimu?"

"Mana mungkin. Dia tidak sengaja waktu itu, tolong maafkan Oppamu itu."

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now