23. Kesedihan dan sebuah lelucon tercipta dari kelakuan Andara

919 62 0
                                    

Sangat Manis, sampai aku lupa untuk merasakannya

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Sangat Manis, sampai aku lupa untuk merasakannya.

Taehyung membawa Andara untuk duduk dipangkuannya. Tubuh gadis itu berhadapan dengan Taehyung. "Iya, obrolan itu berkaitan dengan Jimin di masa lampau."

Mulut Andara terbuka sedikit, ada sesuatu yang ingin diucapkannya namun tertahan.

"Maafkan suamimu ini..." kecil sekali suara Taehyung.

"J-jimin Oppa...d-dulu-"

"Dia tidak berniat memperkosa Yeeun."

Andara mengernyitkan dahinya. "Yeeun?"

Taehyung mengangguk. "Gadis itu Yeeun. Aku mengikuti permainan Yeeun, Jimin di jebak, aku membuat Jimin terlihat begitu buruk di matamu, aku memfitnahnya waktu itu."

"Jadi itu Yeeun?" tanya Andara yang menatap sesak pada suaminya itu.

Taehyung membalas tatapan Andara dengan serius. "Benar, Andara."

Andara buru-buru turun dari pangkuan Taehyung. "A-aku tidak bisa berfikir jernih, aku ingin pulang." Andara mencari flatshoes-nya membuat Taehyung menahan lengannya.

"Andara, dengarkan penjelasanku dulu, ya. Aku benar-benar salah...aku menyukaimu, tapi aku takut kau menolakku karena ada Jimin."

Andara menepis lengan Taehyung dan mendiamkan pria itu. Dia mengambil tasnya dan bergegas ingin keluar dari ruangan, tetap saja Taehyung tidak akan membiarkan Andara pergi. Laki-laki itu menarik kuat lengan Andara sampai gadis itu jatuh kepelukannya. "Andara.."

"Aku ingin pulang," katanya lagi. Sebenarnya dia takut, sangat takut. Tidak menyangka kalau wanita itu Yeeun. Terlebih lagi Taehyung juga pernah bekerja sama dengannya untuk memfitnah Jimin.

"Una....jangan takut pada Haya. Kenapa Una seperti ini," ujar Tae yang tahu gelagat Andara ketakutan. Ekspresi itu, ekspresi yang sama saat Andara berada di dalam bathup waktu itu.

"Ingin pulang...." lirih Andara. "Lepaskan...ku mohon..." pinta Andara.

Taehyung melepaskan dan membiarkan Andara mengatur napasnya. "A-aku pulang sendiri...." Andara berniat akan pergi ke rumah Ken, dia takut kembali ke rumahnya bersama Taehyung.

"Sayang, aku memang salah waktu itu, tapi aku tidak bermaksud seperti itu..." halus sekali nada suara Taehyung sampai membuat Andara semakin berkeringat dingin.

"K-kenapa Sunbae melakukannya, kenapa Sunbae memfitnah Jimin O-oppa?" Pelan-pelan Andara memundurkan tubuhnya saat Taehyung mencoba lagi meraih tubuhnya.

Taehyung mengusap wajahnya kasar. "Jangan panggil aku Sunbae," titah Taehyung dingin, membuat Andara memeluk tasnya erat-erat.

"K-kau...s-sunbae-"

"STOP!" Taehyung menaikkan nada bicaranya.

"T-tae...k-kenapa melaku-"

"Aku menyukaimu dan kau sangat dekat dengan Jimin. Aku takut kau menolak cintaku dan berakhir aku harus mendapatkanmu dengan cara apapun!"

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin