46. Pertengkaran (End)

1.4K 53 1
                                    

Euphoria End?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Euphoria End?

"Una, Haya tidak ingin mandi, dingin sekali," protes Taehyung pagi itu, dia memeluk diri sendiri dengan handuk yang bertengger di bahunya. Dirinya hanya berbalut boxer dan bertelanjang dada. Dia berdiri di dekat jendela kamar dan menatap ke jalanan luar.

"Air hangat, Haya. Udah Una siapkan..." Andara sedikit berlari ke arah box jagoan dan mengambil dodot Dave untuk dicuci. Di luar sana, di ruang tv, Dave menangis kencang tidak bisa diam. Dia berusaha untuk duduk namun belum bisa stabil.

Andara berlari lagi ke luar kamar dan menggendong dave untuk di timang. "Anak Una ada apa? Sut...sut..sut...jangan menangis yaaa...ini Una cucikan dulu dodotnya ya, sayang."

Taehyung berjalan memasuki kamar mandinya dengan malas-malasan. "Seperti ada yang hilang...." gumamnya memasuki kamar mandi.

"Lihattt...saun the sheep-nya sudah mulai, Dave ingin menontonnya, kan." Andara mendudukkan jagoan di kasur empuknya dengan hati-hati, lalu jagoan merangkak pelan mendekati tv, matanya fokus melihat tayangan kartun tersebut.

Andara berlari kecil menuju kompor untuk melihat masakannya, untung saja nasi goreng itu tidak gosong. Andara menyiapkan piring untuk menghidangkan nasi gorengnya.

"Oh..iya susu Taehyung belum aku buatkan.."

"Un..na...na...ta..ya..," oceh jagoan melirik ke arah Unanya.

"Iyaaa, guguknya berteman sama dombanya ya, sayang," jawab Andara sambil tersenyum saat jari Dave menunjuk ke tv dan berbicara pada Unanya.

"Tata...ya..na..." balasnya lagi, berbicara pada Andara bahwa dia ingin melanjutkan menonton lagi.

"Una! Una! Celana Haya sudah robek, sepertinya tidak muat lagi Una," teriak Taehyung dari dalam kamarnya, membuat jagoan tersentak dan menatap ke pintu kamar.

"Ya..ya..yahh.." ucapnya menasehati Haya agar tidak ribut, karena dirinya sedang menonton shaun the sheep.

"Ganti saja dengan celana yang lain Haya." Andara menuangkan air panas ke dalam gelas yang berisi bubuk susu putih.

"Haya tidak tahu mana celana yang mau dipakai, Una tolong ambilkan!"

Andara menghela napas kuat-kuat. "Baiklah sebentar!"

Andara berlari, meninggalkan susu yang belum diaduk dan dodot Dave yang belum dicuci.

Andara membuka lemari pakaian dan merogoh celana berwarna hitam untuk Taehyung pakai. "Ini Haya, pakai celana ini..." Andara memberikan pada Taehyung dan Taehyung memakainya.

"Wah Una, ini copot resletingnya."

"Iyakah? Ya sudah Una carikan lagi."

"Baik Una."

Andara mengambil lagi celana yang warnanya lebih hitam pekat dari celana yang tadi.

Taehyung memakainya.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now