03. Afeksi 🔞🔞

3.1K 90 8
                                    

Dunia terasa adil jika kau terus bersyukur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dunia terasa adil jika kau terus bersyukur. Hargailah apa yang kau miliki tanpa membandingkannya dengan orang lain.

"Jagoan, kenapa Hayamu sangat lucu dan manja pada Una, ku pikir nanti ada saat dimana Hayamu bersaing denganmu untuk mendapatkan kasih sayang dari Una."

Laki-laki itu pulang dengan langkah kaki yang gontai, pekerjaan membuat tenaga dan pikirinnya sukses terkuras. Berharap saat membuka pintu wajah istrinya dapat menjadi penyembuh lelah.

Nihil. Tidak ditemuinya wajah Andara sedikitpun, tv yang masih menyala mencairkan suasana ruangan yang gelap. Para pekerja di rumah juga sudah pulang ke rumah masing-masing.

(**)

Sudah hampir lima menit Taehyung berdiri di ambang pintu kamar mandi, menunggui istrinya yang tak kunjung memunculkan batang hidung.

Sejak dia pulang dari kantornya, Andara tidak menyambutnya membuat Taehyung menjadi sedikit jengkel.

"Apa masih lama di dalam sana?"

"Kau tahu, aku sedang pup, kenapa menungguiku. Buka dulu bajumu, taruh di keranjang pakaian kotor."

Taehyung menatap pintu yang masih tertutup itu, perasaannya malah semakin jengkel. Apa istrinya tidak paham bahwa suaminya ini sedang kesal.

"Apa tindakanmu bagus seperti itu? Aku pulang tapi belum melihat wajahmu, bagaimana bisa aku punya tenaga untuk membuka bajuku sekarang?"

Oh, ayolah Andara, suamimu ini sedang mencari perhatian, tolong peka sedikit.

Andara menggeleng-gelengkan kepalanya dengan heran. "Tindakan mana yang tidak sopan? Apa aku harus pup di depan tv agar suamiku dapat melihat wajahku saat pulang?"

"Tindakanmu yang pup ini sangat menjengkelkan, aku pulang untuk mengisi afeksiku lagi dengan melihat wajahmu, tapi kau tidak ada di depan tv tadi."

"Besok kau pindahkan saja closet ini di depan tv, Kim Taehyung."

"Baik. Akan kupindahkan dengan senang hati."

Tidak ada lagi jawaban dari Andara, membuat Taehyung merosotkan lutut kakinya ke lantai. "Afeksiku habis....seseorang tolong selamatkan aku....aku sangat loyo dan lemas....afeksiku tidak menjawabku lagi....."

"Suamiku sangat menjengkelkan!" kesal Andara yang membuka pintu kamar mandinya dan melewati suaminya begitu saja.

"Suamiku sangat menjengkelkan!" kesal Andara yang membuka pintu kamar mandinya dan melewati suaminya begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang