06. Menang Fansign

1.2K 75 0
                                    

Sayangilah, selagi masih ada

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sayangilah, selagi masih ada. Sesalilah, selagi itu mendapatkan maaf.

Sudah menjelang malam Andara tertidur karena efek obat yang diberikan oleh dokter. Gadis itu sudah lama berhenti dari minum obat karena depresi, tapi belakangan ini banyak hal yang terus membuatnya terganggu.

Sejak pukul lima sore, semua pekerja di rumah Taehyung bergerak ligat membersihkan kamar milik Taehyung dan Andara yang letaknya di bawah tangga, kamar itu memiliki jendela yang menghadap dengan taman bunga milik istrinya itu. Taehyung ingin Andara pindah ke kamar bawah dari pada di kamar atas. seprai kasur di ganti dengan motif sejuk yang bernuansa feminim. Kamar tersebut bernuansa pink pastel karena dulu Andara mendekornya ala perempuan.

Dulu Taehyung tidak ingin tidur di kamar itu karena terlalu feminim dan tidak cocok untuk laki-laki. Tapi, sekarang Taehyung ingin dirinya dan Andara tidur di kamar itu untuk sementara waktu.

Ahjumma ahli dapur juga memperbaiki tata letak susunan peralatan masak di dapur. Ahjumma menyembunyikan semua benda tajam yang ada di rumah itu agar suatu saat Andara tidak bisa lagi mencoba bunuh diri.

Sudah pukul tujuh malam, Taehyung membuka pintu kamar Andara. Laki-laki itu sudah siap mandi dan mengeringkan rambutnya yang sudah mulai gondrong lagi.

Laki-laki itu melihat istrinya yang masih tidur dengan nyenyak, wajah gadis itu terlihat damai dan sedikit tersenyum. Taehyung pikir Andara sedang mimpi indah.

Taehyung berjalan pelan agar tak menimbulkan suara. "Istriku sedang mimpi indah, ya...." gumam Taehyung. Tangannya bergerak mengelus ubun-ubun Andara dan merapikan anak rambut yang menghalangi wajah istrinya yang begitu manis.

Andara sedikit menggerakkan tubuhnya, membuat Taehyung mengusap bahu Andara agar gadis itu tenang kembali.

Perlahan, Andara membuka matanya. Dalam tidurnya, Andara mencium aroma Taehyung, membuat gadis itu ingin bangun. Andara merasa dirinya merindukan Taehyung dan segera ingin bertemu.

"Bobo lagi....suamimu ini akan menjagamu," ucap Taehyung yang membuat Andara menatap mata Taehyung.

Dari sorot mata itu, Andara tahu kalau Taehyung merasa lelah. Manik hitam legam itu kelewat tegar membuat Andara merasa bersalah. Laki-laki itu sudah berusaha agar Andara bahagia, tapi Andara malah mencoba menghilang darinya.

Andara, Taehyung sudah berusaha, mari membalasnya untuk terus hidup bahagia dan selalu ada disampingnya.

"Apa itu melelahkan?" tanya Andara yang berusaha menjangkau pipi Taehyung.

Taehyung mendekat, menuntun tangan Andara untuk memegang pipinya.

"Apa begitu menyakitkan?" Andara mengusap pipi Taehyung.

"Sangat menyakitkan melihatmu seperti tadi, aku merasa gagal....," jawab Taehyung. Lalu, tangannya mengambil jari-jari Andara yang bertengger di pipinya, pelan dan lembut Taehyung mencium telapak tangan yang sudah pucat pasi sedari tadi.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now