42. Hukuman Susu

1K 50 1
                                    

Menjadi tegas agar semestanya tidak hilang kembali.

"Uuaaa...uaaa...." Tangisan jagoan pecah di dalam kamar, membuat Andara menepis tangan Taehyung dan berlari masuk ke dalam kamar.

Taehyung dengan rahang wajahnya yang mengeras mengikuti pergerakan tubuh Andara yang ligat membuka pintu dan menutupnya kembali.

"KELUAR."

"Taehyung a-aku..." jawab Naeun gugup.

"KELUAR! AKU BILANG KELUAR YA KELUAR! TIDAK LIHAT ISTRIKU DEPRESI KARENA ULAHMU?"

Naeun sedikit tersentak dan memundurkan tubuhnya ragu-ragu. Tae menarik napas dalam-dalam dan menatap tajam penuh kemarahan pada Naeun. "KELUAR KATAKU SIALAN!"

PLAG!
Taehyung membanting ponselnya ke kaca lemari yang ada di depannya. Sehingga kaca tersebut pecah melebur.

"M-maaf..." ucap Naeun lagi.

"SIALAN!" Taehyung menyeret lengan Naeun dan mengusir perempuan itu keluar rumahnya. Taehyung mengunci pintu rumahnya dan bergegas menyusul Andara ke dalam kamar.

Begitu juga, Taehyung langsung mengunci pintu kamarnya dan melihat Andara menggendong jagoan dan memeluk jagoan dengan erat. Jagoannya semakin keras menangis saat Andara berusaha membuatnya diam. Melihat itu, Taehyung menggertakkan giginya.

"Letakkan dia di dalam box sekarang!"

"Tidak mau!"

"KATAKU LETAKKAN YA LETAKKAN ANDARA!"

"TAPI DIA MENANGIS TAEHYUNG!"

"AKU BILANG LETAKKAN MAKA LETAKKAN." Taehyung melepas jasnya dan membuang kasar ke lantai.

Jagoan semakin menangis saat Andara juga ikut sesenggukan, jagoan merasa tidak nyaman sekarang.

"Dia menangis semakin menjadi, aku tidak mau meletakkannya." Andara menghapus jejak air matanya yang semakin banyak turun tak terbendung.

"TELINGAMU DENGAR TIDAK? KATAKU LETAKKAN DI DALAM BOX MAKA KAU LETAKKAN! JANGAN MEMBANTAH UCAPANKU! LETAKKAN SEKARANG ATAU AKU YANG AKAN MENARIK PAKSA!"

Dengan sedikit melirik Taehyung yang penuh kemarahan, Andara menaruh jagoan yang masih menangis histeris dengan hati-hati. Lalu, tangannya meremas pinggiran box kayu itu dengan kuat.

Taehyung melepaskan dasinya dan mulai membuka satu persatu kancing bajunya. Setelah itu, ia membuka ikat pinggangnya secara sadis membuat Andara tersentak, dia pikir dia akan dipecut oleh Taehyung. Nyatanya, tidak. Taehyung melempar banting ikat pinggang ke lantai.

"Lihat aku," ucap Taehyung dengan suara rendah tetapi menusuk.

Andara menggelengkan kepalanya. Dia tidak berani menatap Taehyung sekarang. Sangat takut, jika laki-laki itu sedang marah.

"Lihat aku! Kataku lihat maka kau harus menurutinya!"

Lagi, tersentak. Andara melirik Taehyung yang sedang menatapnya juga dengan tatapan intimidasi.

"Setelah ini jangan membantah perkataanku. Kemarilah!"

Andara berjalan hati-hati, membuat Taehyung geram dan menarik paksa Andara ke dalam kamar mandi. Taehyung membawa istrinya ke dalam sana untuk dimandikan.

"Buka semua pakaianmu. Jika tidak, lihat saja apa yang akan aku lakukan terhadapmu!"

Taehyung berjalan menuju bathup dan mengisinya dengan air hangat. Sambil menunggu, Taehyung juga melucuti pakaiannya sendiri.

Andara yang sudah bertelanjang lalu berjongkok di bawah sana menutupi tubuhnya sendiri. Taehyung mendekat padanya dan mengangkat tubuh Andara untuk diceburkan ke dalam bathup.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now