45. Euhmm 🔞

2.3K 59 2
                                    

Dia memang sudah siap, lihat saja bagaimana dia menjaga jagoannya.

Enam bulan kemudian......

Taehyung menarik napas dalam-dalam lalu dibuang dengan kuat sambil mengembungkan perutnya ke atas, membuat jagoan yang terungkup di perut Tae terkikik kencang, pasalnya jagoan sangat suka ketika perut Hayanya menggembung ke atas membuat tubuhnya seperti menaiki sebuah permainan, dan jagoan sangat nyaman.

"Besar sekali kikikanmu, kau sangat suka ya naik bubum di perut Haya?"

"U....na...na..euh.."

"Una masih nanti sore pulangnya, apa kau sudah ingin susu lagi?"

"Ta..ta..ya..." ucap jagoan menepuk-nepuk dada Haya dengan tangan mungilnya yang seperti jelly.

Taehyung mendudukkan tubuhnya dan mencoba mendudukkan jagoan dengan menahan punggungnya. "Ayo...benarkan dudukmu lagi, anak Haya sangat gemoy sekali."

"An...cu..ya..atata..." jagoan berusaha menahan tubuhnya agar tidak terjengkang ke belakang.

Taehyung pelan-pelan melepaskan tangannya pada punggung jagoan, membuat jagoan melirik Hayanya dengan mata sedikit membulat.

"Atata...ya..na..acju."

"Iya, jagoan pintar. Haya saja bingung kau berbicara apa sayang...."

Baik, jagoan sudah bisa menahan tubuhnya agar tidak terjengkang ke belakang, membuat Tae kegirangan. Taehyung bertepuk tangan kegirangan. "Yeaaaayyyy Dave sangat pandaii!!!"

Jagoan yang melihat ayahnya kegirangan ikut merayakannya. Jagoan bertepuk tangan dengan antusias dan tertawa lepas. "Atatata! Ya...an...ta..tuu..ha..yaa" kakinya juga ikut mengangkat dan bergerak-gerak lincah tidak mau kalah dari kelincahan tangan jelly-nya.

Blug.
"Dave!!" pekik Taehyung histeris.
Belum satu menit berhasil menahan tubuhnya sendiri, Jagoan terlentang ke belakang karena tidak tahan, untung saja mereka sedang berada di kasur empuk super mahal, sehingga jagoan tidak mengalami kesakitan.

Taehyung dengan cepat menggendong jagoan ke dalam dekapannya. "Aduhh Haya takut...." Tae melirik kiri kanan untuk memastikan tidak ada orang. "Untung kau berada di kasur empuk ini, jika tidak habislah Hayamu ini akan dipanggang hidup-hidup oleh Unamu."

"Aa..na.na.na..yuu.." oceh jagoan saat diomelin oleh Hayanya. Jagoan balik mengomeli Hayanya yang kalang kabut sendiri.

"Kau cenang ya liat Haya cemas seperti ini, apa kau menunggu Haya yang akan diomeli Unamu." Taehyung melayangkan bibirnya pada pipi embul jagoan.

"Atu..na..euh..na.." ucapnya lagi sambil bertepuk tangan dan menendang-nendang.

"Iya-iya Haya tau kalau Haya sangat tampan, kau juga akan mirip dengan Haya tampannya," ujar Taehyung dengan pede sekali.

"Um..bu..hi...ubu..bum.." ucap jagoan sambil menendang kecil perut Hayanya.

"Aduh gemoy sekali, anak Haya ingin naik bubum perut Haya lagi?"

"Ann..bu..bum...naa..."

"Ah, baiklah, siap-siap ya, kita akan naik bubum lagi." Taehyung membawa jagoan berbaring di atas perutnya. Lagi, jagoan menaiki bubum ala perut Haya.

"Jagoan pegangan erat ya, satu..dua..tiga...bum....bummmmm....bubummmm...tin tin...bummmmm," kilah Tae sambil menkembangkempiskan perutnya ke atas dan ke bawah, seolah-olah jagoan tengah naik bubum di jalan raya dan melewati tanjakan atau polisi tidur.

"Ummm...ummm..." ucap jagoan merasa dirinya sedang menyetir bubum ala perut Haya.

Melihat jagoannya bergembira membuat semua rasa lelah Taehyung menghilang begitu saja. Memang benar, anugerah tuhan satu ini adalah segala-galanya bagi Taehyung dan Andara.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now