31. Euphoria Terhenti

715 51 0
                                    

Pengujian itu terus berlanjut. Dan sebanyak itu keabadian cinta mereka menguat.

"Koala...koala...koala...aku ibu bayi koala....lalalala," nyanyinya dengan suara cempreng membuat Taehyung tidak berhasil menahan tawa. Bersamaan dengan itu Taehyung juga kesusahan karena sedang menggendong Andara ala koala dengan perut yang besar. Untuk itu Taehyung harus extra hati-hati menopang tubuh Andara, tubuhnya tidak boleh oleng agar tak tersungkur.

"Taehyung....taehyung....taehyung ayah bayi koala.....lalalalala," tambahnya lagi yang terus bernyanyi sambil menatap manik mata Taehyung.

"Sudah dari tadi kau bernyanyi dengan lirik yang itu-itu saja." Taehyung memutar lagi tubuhnya. Mereka sedang berada di dalam kamar. Taehyung membawanya memutari Andara dari kamar ke ruang tamu dan kembali lagi ke kamar, begitu seterusnya.

"Ya sudah. Turunkan aku. Kau belum memasang bajumu dan sekarang sudah pukul 07.15," pintanya pada Tae. Benar saja, Taehyung baru hanya memakai celana dasar dan kaus singlet. Lalu, Andara datang minta di gendong.

Bukannya menurunkan Andara, Taehyung malah mendudukkan tubuhnya di atas kursi dengan Andara yang masih dalam gendongan ala koala. "Lelah juga menggendongmu."

"Hihi...muah." Andara mencium bibir Taehyung lalu sedikit memajukan tubuhnya untuk memeluk Taehyung. "Uhhhh....Taehyung kenapa sangat tampan. Huhu...kenapa Haya jagoan begitu tampan. Aku jadi tidak tahan."

"Tumben sekali...."

"Maafkan aku, ya. Selama mengandung ini kadang aku menyuruhmu jauh-jauh dariku. Terkadang aku sangat mual melihat wajahmu, tapi kadang aku juga sangat ingin terus melihat wajahmu....maafkan aku, ternyata kau sangat tampan huhu....Taehyung lebih tampan dari V."

"Yang benar saja...nanti jika jagoan sudah lahir kau akan mengatakan lagi V Oppamu yang paling tampan," cibir Taehyung yang jual mahal.

Grep!
Andara menggigit bahu Taehyung. "Tidak! Aku sekarang sedang tidak ingin melihat wajah V. Taehyungku lebih tampan dari V. Taehyungku paling tampan di dunia....huhu kenapa kau tampan sekali....huhu," kilah Andara yang semakin menjadi-jadi memeluk leher Taehyung. Entah apa dia pagi ini sangat terpesona dengan ketampanan suaminya.

"Duh...kau sangat manis sekali pagi ini membuat jantungku berdebar..." Taehyung mencium puncak kepala Andara. "Sehat-sehat terus, ya. Jangan sampai sakit..." Taehyung mengelus punggung Andara dengan sayang.

"Uuu...uuu," jawab Andara seperti anak bayi.

***

Andara sudah berada di restaurant pukul 18.45 Taehyung sudah berjanji akan datang dan melakukan makan malam berdua. Lagi, lagi, dan lagi Andara harus sabar menunggu Taehyung.

Andara percaya pada Taehyung. Dia akan terus menunggu sesuai permintaan suaminya itu.

Di luar sana, tidak ada yang mencurigakan. Taehyung dengan sedikit menaikkan kecepatan kemudinya agar sampai lebih cepat ke restaurant. "Aku tidak ingin membuatnya terus kecewa..." gumamnya yang hanya fokus pada jalanan.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant