14. Kesetiaan

1K 66 3
                                    

Berkacalah, cinta laki-laki itu hanya tertuju pada semestanya saja.

Andara duduk di sofa ruang tamu sambil menunggu kedatangan Taehyung. Gadis itu menyenderkan kepalanya pada pinggiran sofa, matanya terus menatap ke luar jendela, berharap gerbang itu terbuka menampilkan mobil Taehyung yang masuk.

Terakhir, Taehyung membalas pesannya 15 menit yang lalu, dia bilang sedang di restaurant.

"Taehyung sangat lama sekali...semoga tidak ada hal buruk yang menimpanya."

Rambut hitam panjang yang tergerai dibiarkan begitu saja menggantung di pinggir sofa. Sesekali, bibir bawahnya cemberut dan sesekali juga dirinya menghela napas pasrah.

Drtt!
Pintu gerbang terbuka begitu saja, mobil hitam milik Taehyung memasuki halaman rumah, membuat Andara bangkit kegirangan dari sofa. Kakinya sedikit berlari menjangkau pintu utama rumah dan membukanya lebar-lebar.

Andara melihat jelas suaminya turun dari mobil dengan basah kuyup di tambah lagi hujan juga masih deras. Di tangan lelaki itu membawa kantung kresek. Suaminya berlari sedikit tergesa-gesa menghampiri Andara.

"Kau kehujanan? Kenapa bisa?" tanya gadis itu khawatir melihat keadaan Taehyung.

Taehyung hanya tersenyum tipis. "Nanti aku ceritakan ya, aku ingin memelukmu tapi aku basah kuyup."

"Buka sepatumu dan cepat masuk untuk mandi, kau bisa demam jika berlama-lama bermandikan air hujan." Andara meraih jas Taehyung dan kantung kresek yang dibawa suaminya itu.

Taehyung mengusap wajahnya dengan handuk kecil yang dibawa Andara sejak tadi. "Sebentar...." Taehyung mendekat pada wajah Andara. "Aku ingin cium istriku dulu."

Cup
Tae mendaratkan kecupan kecil di bibir Andara.

"Cepat mandi sana!" ucap Andara salting karena Taehyung menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan, seperti tatapan seorang lelaki yang menyukai seorang gadis.

Taehyung terkekeh. "Baiklah. Apa airnya panas?"

"20 menit yang lalu airnya panas, mungkin sekarang sudah mulai sejuk. Putar sendiri kerannya ya suamiku," jawab Andara dengan berjalan mendekat ke arah sepatu Taehyung dan memungutnya.

***

Di dalam kamar mandi, Taehyung melihat pantulan dirinya pada cermin, tubuh tegapnya yang telanjang dan kekar membuatnya berpikiran sesuatu tentang kejadian tadi. Kejadian tidak terduga berupa tawaran menggoda dari seorang gadis.

Taehyung mengusap bahunya. "Apa aku terlihat seperti lelaki murahan yang bisa sembarang di ajak untuk mengeringkan badan di rumahnya?"

Taehyung bergidik mengingatnya kembali, bagaimana gadis itu menggodanya untuk ikut masuk ke dalam rumah. Senyum gadis itu sungguh menakutkan bagi Taehyung.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now