24. Cinta bukan obsesi

878 57 2
                                    

Tulikan telinga saat orang-orang menganggapmu remeh.

Sore itu keramaian di ibu kota membuat jalanan sedikit macet, maklum saja, banyak juga para pekerja di jam ini yang baru menyelesaikan pekerjaanya.

Andara yang terlihat lelah seringkali menghembuskan napas panjang di ceruk leher Taehyung. Gadis itu sudah dari tadi duduk anteng dipangkuan suaminya. Andara tidak berniat untuk melihat pemandangan di luar kaca jendela, dia sangat tidak berminat.

Jungkook yang menyetirkan mobil bosnya, hanya bisa melirik pasangan suami istri itu dari cermin mobil.

Andara yang tidak melepaskan pelukannya pada tubuh Taehyung dan Taehyung sendiri sedari tadi mengusap punggung gadis itu.

"Apa tidak apa-apa jika perutnya terlalu berdempetan dengan perutku? Apa tidak sakit?" tanya Taehyung lalu mencium dahi Andara dan merapikan anak rambut istrinya yang sedikit berantakan.

Andara menggeleng. "Bahkan ini sangat nyaman untukku, jagoan suka jika berada di dekat perut Haya."

"Maafkan, ya." Taehyung mengusap lengan Andara yang penuh dengan tanda kemerahan. "Tubuhmu jadi seperti ini...banyak bekas tanda cintaku. Kau sampai-sampai lelah begini."

Benar saja, tubuh bagian atas Andara penuh dengan warna merah kebiruan. Bahkan lengannya juga ikut digigiti Taehyung. Laki-laki itu dengan ganas melahap Andara. Jung juga sampai tersedak americano saat melihat leher dan lengan Andara yang memerah seperti itu. Jung berpikir bahwa bosnya itu mungkin vampir.

"Bos, Joynuts cake, kan?" tanya Jung pada Taehyung. Andara ingin membeli donat untuk di bawa pulang ke rumah.

"Iya." Itu suara Andara yang menjawab.

Jungkook memutar setirnya memasuki perkarangan Joynuts cake.

"Aku ingin isi donat yang banyak krim stroberinya Taehyung," pinta Andara.

"Baiklah, beli sepuas yang kau mau istriku." Taehyung mengambil jasnya di samping kirinya. Andara juga bersiap-siap turun dari pangkuan Taehyung.

"Pakai dulu jasku," Taehyung memakaikan jasnya untuk menutupi tubuh Andara. Gadis itu menuruti saja.

Mereka bertiga berjalan masuk ke joynuts beriringan. Taehyung memerhatikan setiap langkah kaki istrinya, ia ingin istrinya tetap aman tentunya. Dia terus menggenggam tangan istrinya erat-erat.

"Nuna sangat lucu dengan jas bos, kebesaran dan Nuna seperti tenggelam," ucap Jung yang berjalan di samping kiri Andara.

"Benarkah?" tanya Andara

Jungkook mengangguk.

"Taehyung kan tubuhnya besar dan hobi makan, akhir-akhir ini ia seperti sumo saat makan, makanya tubuhnya menggendut," oceh Andara, tentu saja ocehan itu terdengar oleh Taehyung.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now