05. Mereka Kembali?

1.2K 80 0
                                    

Membuka luka lama hanya akan saling menyakiti

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Membuka luka lama hanya akan saling menyakiti. Tapi, mendiamkan begitu saja juga akan saling membunuh. Berhentilah....semua akan terungkap jika sudah waktunya.

Hanya ada kesunyian yang tercipta di meja makan pagi ini, dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan piringlah yang terdengar di antara ketiga manusia itu. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.

Nayoung menyesap secangkir susu yang dibuatkan oleh Andara, ditemani nasi goreng nugget gadis itu menyantap dengan lahap tanpa tahu apa yang terjadi dengan sepasang suami istri itu. Tubuhnya berbalut dengan dress Andara, membuat Taehyung beberapa kali memerhatikannya. Menurut Taehyung dress itu hanya cocok jika istrinya saja yang pakai.

Entah mengapa, Taehyung tidak suka jika pakaian Andara dikenakan oleh wanita lain, rasanya tidak sudi lagi jika pakaian itu dikembalikan lagi ke istrinya.

Andara sedikit melamun sambil mengunyah roti tawar tanpa selai sedikitpun. Gadis itu memikirkan apa yang telah terjadi semalam. Berakhir dengan tidur saling memunggungi dan Taehyung yang tak jadi menyusu.

Taehyung dengan setelan jas merah marunnya hanya fokus memakan nasi goreng dan sesekali berdehem. Ntah apa maksudnya, dehemannya sama sekali tidak bisa membuat Andara tersadar dari lamunan.

Pertanyaan Taehyung semalam membuat mereka berdua sedikit bertengkar. Berakhir dengan Taehyung yang mengabaikan istrinya.

Tidak sengaja atau sengaja, jari-jari kaki Nayoung menyenggol kaki Taehyung membuat Taehyung tersentak dan reflek menoleh pada Nayoung. Sungguh, Taehyung sedikit muak dengan kelakuan gadis itu.

Taehyung mengecek layar ponsel dan berdiri dari kursinya membuat Andara terbangun dari lamunannya. Laki-laki itu mulai memakai jasnya, saat Andara ingin membantunya Taehyung menjauhkan lengannya dari Andara tanpa berbicara.

Andara mengerti perasaan Taehyung, dirinya tidak bermaksud membuat Taehyung semakin menderita karena rasa bersalahnya. Andara hanya belum siap untuk membahasnya sekarang.

"Apa nanti ingin kubawakan bekal ke kantor?" tanyanya hati-hati saat melihat raut wajah dingin Taehyung.

Taehyung mengabaikannya membuat Andara menggigit bibir bawahnya.

"Apa kau ingin berangkat bersamaku?" tanya Taehyung pada Nayoung, membuat asisten Jung itu mengembangkan senyumannya, seperti ada secercah harapan yang akan menjumpainya nanti.

"B-boleh?" tanyanya dengan suara imut yang dibuat-buat.

Taehyung mengangguk sekali. "Boleh, nanti aku antarkan pulang juga." Taehyung berjalan ke luar rumah tanpa berpamit atau sekedar mencium pipi istrinya sebelum pergi. Diikuti oleh Nayoung di belakangnya. Nayoung sempat berpamitan pada Andara yang hanya di balas oleh senyum tipis dari Andara.

Andara meremas dressnya dengan kuat saat punggung Nayoung dan Taehyung hampir menghilang.

Setelah hampir 10 menit Andara tidak berkutik dari tempatnya, gadis itu menatap pisau yang ada di depannya. Perlahan Andara memegang pisau itu dan diarahkan ke urat nadinya.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon