39. Haya Jimin or Jimin Samchon?

802 49 2
                                    

Bahkan dia menyayangi jagoan lebih dari apapun.

Sudah tiga minggu setelah jagoan lahir, mereka sibuk mengurus jagoan yang setiap malam menangis dan membuat Haya dan Unanya selalu terjaga untuk mengawasinya.

"Haya...kemarikan popok jagoan, dia sudah tidak sabar ingin bermain." Andara mengambil baju tidur bermotif beruang berwarna mocca di dalam box dorong milik jagoan.

Taehyung datang dengan membawa popok jagoan. Jagoan yang sedang berbaring kegirangan melihat Taehyung datang, tangannya menepuk-nepuk dan kakinya menendang-nendang ke atas saat Taehyung hendak menciumnya.

"Utututu....anak Haya cenang cekali, ya? Mau main, ya? Main apa kita sayang?" ucap Taehyung sambil mendusel pipi jagoan dengan bibirnya.

Andara yang melihat interaksi keduanya hanya bisa tersenyum lebar. "Ayo jagoan pakai popokna duyu yaaa, baru main sama Haya."

Lagi, jagoan terkikik saat wajah Andara mendekat untuk mencium perutnya. Jagoan sangat senang saat Unanya menciumi perutnya.

Andara memasangkan popoknya hati-hati dan dibantu oleh Taehyung. Setelah itu Andara mengoleskan minyak telon ke perut jagoan dan memasangkan baju tidur beruang dengan telaten.

 Setelah itu Andara mengoleskan minyak telon ke perut jagoan dan memasangkan baju tidur beruang dengan telaten

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Una mandilah, Haya akan membawa jagoan ke ruang tv." Taehyung menyentuh perut Andara dengan lembut. "Sudah Haya siapkan air hangat di bathup."

Andara melirik ke Taehyung. "Ahhh, terima kasih Haya."

Taehyung berdiri dan membawa kepala Andara untuk ditempelkan ke perutnya. "Una jangan terlalu cape, bagikan pekerjaan Una pada Haya. Haya tidak ingin hanya mendapatkan enaknya saja mengurus jagoan, Haya juga ingin merasakan susahnya merawat jagoan."

Andara memeluk pinggang Taehyung dan menghirup aroma pakaian Taehyung. Laki-laki itu sudah selesai mandi dan aroma tubuhnya menyeruak menggoda Andara. "Apa yang Haya bilang? Haya juga ikut terjaga di malam hari untuk mengawasi jagoan."

Taehyung menghela napas dan berakhir mencium kepala Andara dengan cinta. "Istriku memang luar biasa, mandilah....Haya juga sudah mengganti sikat gigi Una dengan yang baru dan mengisi sabun cair Una yang habis."

"Una sayang Haya."

"Haya lebih sayang..."

Pluk!pluk!
Jagoan bertepuk tangan kecil melihat Hayanya menciumi Unanya. Lalu, terkikik saat Una dan Hayanya menoleh padanya.

"Ungg...eggg.." cakapnya mengajak Haya dan Una berbicara.

"Uhhh...jagoan Haya apa tawa-tawa? Mau ium Haya uga?" Taehyung menggendong jagoan dan menciumu pipi embul jagoan.

Andara berdiri dan berjalan ke arah kamar mandi dan memunggungi Taehyung, membuat jagoan merasa terabaikan.

"Ehh..ungg.." bunyi suaranya yang hampir menangis.

Marriage Life Season 2 | KTH Euphoria [✔]Where stories live. Discover now