Season 2?

4K 225 12
                                    

I'm a MIXED BLOOD : The Return Of The Queen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I'm a MIXED BLOOD : The Return Of The Queen

vampir adalah makhluk yang lahir dari jiwa manusia yang dikutuk. roh yang terperangkap dan tak bisa pulang ke akhirat. makan makanan manusia dan juga bertingkah layaknya manusia. namun vampir lebih istimewa, mereka memiliki beraneka ragam kemampuan melebihi manusia. Agar keistimewaan itu terus mengalir dalam diri mereka, mereka harus melakukan sesuatu yang agak menjijikkan, meminum darah.

Aksa, vampir yang mengaku sebagai reinkarnasi dari Raja Charlie Roxsy Alexan, Vampir terkuat sepanjang sejarah. Dalam kehidupannya yang sekarang, dia memiliki misi menemukan kembali kekasihnya, Kiara.

"Kita akan bertemu lagi, entah dalam dimensi yang berbeda atau dikehidupan selanjutnya. Sejauh apapun kita dipisahkan. Aku Charlie, kekasihmu. Aku akan menemukanmu, atau kau bisa berdoa pada Tuhanmu agar ia mengirimmu padaku" -Charlie

*****

Kalau kalian pengin tau apa yang terjadi sama Ozzy, Camilla, dam Helena setelah Kiara meninggal, kalian bisa baca di cerita ini, pada bab 18

I'm a MIXED BLOOD [TAMAT]Where stories live. Discover now