Chapter 8

365 59 0
                                    

Ketika Xiong Ye kembali ke guanya, dia pertama-tama menggantungkan daging Scelidosaurus, lalu memakan sisa potongan jantung Struthiomimus yang belum dia makan tadi malam serta sepotong besar daging. 

Karena dia sedang bad mood, dia ingin makan lebih banyak lagi.

Setelah makan, dia mengeluarkan sedikit garam yang masih tersisa dan mengoleskannya ke seluruh daging Scelidosaurus.

Menggunakan garam untuk mengawetkan daging adalah salah satu metode yang diajarkan para pendeta untuk digunakan untuk mengawetkannya, tetapi tidak ada garam di dekat suku mereka, jadi mereka perlu menukar garam dari tempat lain.

Secara umum, mereka akan menukarnya setiap musim semi.

Sekitar waktu ini, beberapa pejuang suku yang lebih berpengalaman telah pergi untuk berdagang garam. Dia awalnya juga berencana untuk pergi dan belajar sedikit tentang bagaimana itu dilakukan, tetapi dia akhirnya tidak pergi karena dia akan kawin dengan Shi Li.

Ketika dia memikirkan Shi Li, Xiong Ye merasa dadanya hampir meledak karena ketidakbahagiaan. Dia mengusap perut buncitnya yang penuh dengan daging, lalu beralih ke wujud hewannya. Dia menuangkan dirinya ke tempat tidur kayu yang telah dia buat dan tertidur.

Xiong Ye dibangunkan oleh suara ketukan di pintunya. Suara Xiong Bai juga terdengar bersamaan dengan ketukan, “Xiong Ye, Xiong Ye! Kita pergi berburu! ”

Xiong Ye membuka pintu dan melihat Xiong Bai. 

Hari ini, Xiong Bai tidak terlihat sama seperti biasanya. Mahkota hijau tua cerah yang terbuat dari tanaman merambat dan bunga kecil menghiasi kepalanya, dan dia telah membungkus dadanya dengan sepotong kulit dinosaurus merah.

Itu terlihat cukup rumit.

"Ayo pergi." Xiong Ye berkata, dan langsung pergi tanpa membawa senjata apapun.

Mereka yang berada dalam suku yang memiliki bentuk binatang yang relatif lemah seringkali tidak mau mengambil bentuk binatang mereka saat berburu. Sebaliknya, mereka akan memilih untuk bertarung dalam wujud manusia dengan senjata. 
Namun, itu berbeda baginya, dan wujud binatangnya adalah senjata terbesarnya. 

"Xiong Ye, kenapa kamu bertengkar dengan Shi Li kemarin?" Xiong Bai bertanya sambil mengejar Xiong Ye.

Kemarin, Xiong Bai telah menyaksikan dengan matanya sendiri saat Xiong Ye dan Shi Li bertarung. Itu membuatnya cukup ketakutan.

Xiong Ye dan Shi Li belum pernah bertarung sebelumnya. Orang-orang dalam suku itu sering berdebat satu sama lain, dan Xiong Ye dan Shi Li tidak terkecuali, tapi kemarin, pertarungan mereka sama sekali tidak terlihat seperti latihan tanding!

Xiong Ye biasanya menghibur Shi Li, dan Shi Li tidak akan benar-benar bergerak melawan Xiong Ye, tapi kemarin ... Shi Li sebenarnya telah dicakar oleh Xiong Ye, dan dia bahkan meninggalkan beberapa luka besar! 

Dia merasa Xiong Ye dan Shi Li mungkin telah putus.

Setelah menebak ini, Xiong Bai benar-benar sangat bahagia –– Jika Xiong Ye dan Shi Li putus, apakah itu berarti dia bisa memiliki anak dengan Xiong Ye?

Xiong Ye kuat dan tampan. Anaknya dan Xiong Ye pasti akan sangat luar biasa. Selain itu, Xiong Ye memperlakukan semua anak di suku yang tidak memiliki hubungan dengannya dengan baik; dia pasti tidak akan mengabaikan anak mereka jika mereka memilikinya!

Xiong Ye mempercepat langkahnya dan tidak berbicara. 

“Xiong Ye, Xiong Ye, mereka semua mengatakan bahwa Shi Li terlalu malas dan membuatmu kesal, itulah mengapa kamu memukulinya.
Benarkah itu?" Xiong Bai terus bertanya.

BL - Stone Age Husband Raising JournalKde žijí příběhy. Začni objevovat