Chapter 10

370 61 1
                                    

Dalam suku Beruang Besar, setiap orang sangat berterus terang dan dapat hidup bersama dengan seseorang segera setelah mereka memutuskan bahwa mereka menyukai penampilan mereka. Shi Li selalu menyadari hal ini dan juga tahu bahwa ada beberapa wanita yang tertarik padanya sebelum dia setuju untuk menjadi jodoh dengan Xiong Ye.

Pada saat itu, dia dan Xiong Ye sangat dekat tetapi ambigu, dan berhenti mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka satu sama lain, jadi dia secara alami tidak setuju untuk bersama wanita-wanita itu. 
Kemudian, dia dan Xiong Ye menjadi pasangan, dan tidak ada yang berinisiatif untuk menunjukkan minat padanya lagi.

Setelah Xiong Ye meninggal, dia menyimpan beberapa pria dan wanita di sekitarnya, tetapi mereka semua adalah orang-orang yang dia pilih sendiri. Saat itu, dia dalam posisi tinggi, dan orang-orang itu tidak akan pernah seberani Lang Yin sekarang.

Shi Li menatap mata Lang Yin yang dipenuhi dengan antisipasi, jantungnya berdebar-debar, dan dia setuju.

Dia sudah lama tidak akrab dengan siapa pun, dan musim semi akhirnya datang. Bunga bermekaran dimana-mana…

Meskipun dia menikmati tubuh pria dan menyukai kesenangan penaklukan, dia juga ingin menikmati selera wanita.

Dan untuk Xiong Ye… Melihat bagaimana Xiong Ye bertindak hari ini, jelas bahwa dia belum menyerah. Shi Li merasa masalah ini harus diselesaikan secepat mungkin.

Karakter Xiong Ye sangat langsung. Jika dia bersama orang lain, Xiong Ye pasti tidak akan tinggal bersamanya. Adapun masa depan… Pada saat suku itu menghadapi masalah, dan dia sendiri telah menjadi lebih kuat, dia pasti bisa membuat Xiong Ye setuju untuk bersamanya.

Lang Yin sangat senang ketika dia melihat bahwa Shi Li telah setuju, "Aku akan menunggumu di tempatku malam ini!"

Lang Yin sudah mencapai usia dewasa. Meskipun kekuatannya rata-rata, dia adalah bagian dari tim berburu dan seorang wanita, yang cukup baginya untuk diberikan sebuah gua –– di mata suku, wanita yang perlu membesarkan anak-anak lebih membutuhkan akomodasi daripada pria lajang.

"Baik." Shi Li setuju.

Lang Yin pergi dengan senang hati.

Sudah setahun sejak dia mencapai usia dewasa, dan musim semi adalah musim yang tepat untuk memiliki anak… Dia berencana untuk memiliki anak pertamanya tahun ini. 

Memiliki Shi Li menjadi ayah dari anaknya cukup bagus.

Anak masa depannya pasti akan menarik dan kuat!

Dengan pemikiran ini, Lang Yin pergi mencari temannya, “Xiong Ye dan Shi Li tidak akan lagi menjadi pasangan. Saya ingin punya anak dengan Shi Li. Apakah Anda ingin pergi dan bertanya pada Xiong Ye? "

Meskipun Lang Yin tidak terlalu menyukai Xiong Ye karena ayahnya sangat mementingkan dirinya, dia masih harus mengakui bahwa Xiong Ye adalah pasangan yang cukup baik untuk memiliki anak. 

Teman Lang Yin terkejut, "Benarkah?"

“Itu memang benar. Bukankah Xiong Ye memukuli Shi Li kemarin? Dia bahkan melukai Shi Li. Meskipun Shi Li menutupinya dengan kulit, aku masih melihat beberapa luka di tubuhnya, dan dia tidak banyak berpartisipasi dalam perburuan hari ini. Mungkin karena dia terluka. " 
Kata Lang Yin. Shi Li pasti menutupi bagian atas tubuhnya dengan kulit hari ini untuk menutupi luka-lukanya.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now