Chapter 68

267 58 4
                                    

Tempat yang dulunya milik Suku Green Hill kini penuh dengan orang-orang dari Suku Macan Raksasa. Pagi-pagi sekali, mereka semua berkumpul untuk makan seteguk besar daging.

Orang-orang dari Suku Green Hill belum semuanya mati. Beberapa selamat, tetapi orang-orang ini akhirnya menderita kelaparan dan telah menjadi budak Suku Harimau Raksasa. Wajah mereka benar-benar tanpa ekspresi dan mati rasa saat mereka melayani orang-orang dari Suku Macan Raksasa.

Salah satu pemuda dari Suku Green Hill sedikit lamban dalam memanggang daging dan langsung ditendang oleh seorang lelaki dari Suku Macan Raksasa yang berada di sebelahnya, “Kamu sangat lamban dalam melakukan sesuatu. Hati-hati, atau aku akan membunuhmu. "

Pemuda itu terluka dan kelaparan, tidak bisa naik kembali untuk waktu yang lama setelah ditendang ke tanah. Akibatnya, sebuah kaki menginjak lehernya dan semakin menginjaknya, "Kamu buang-buang makanan!"

Orang itu menggunakan beberapa kekuatan dan menginjak pemuda di bawah kakinya sampai mati.

Suku Macan Raksasa tidak kekurangan budak, dan budak yang tidak melakukan pekerjaan dengan baik hanya membuang-buang makanan. Mereka umumnya akan dibunuh di tempat.

Tindakan semacam ini juga membuat budak yang tersisa lebih patuh –– budak lainnya yang memanggang daging tidak berani mengendur sama sekali.

Adegan pembunuhan ini sama sekali tidak mempengaruhi nafsu makan orang-orang dari Suku Macan Raksasa karena mereka terus makan daging dengan antusias.

Dan pada posisi kepala di atas semua orang, ada seekor harimau bertaring tajam yang jauh lebih besar dari harimau biasa yang duduk di sana memakan sepotong besar daging panggang.

Kepala suku Suku Macan Raksasa, Hu Tian, ​​suka hidup dalam wujud binatang. Ini terutama terjadi setelah bentuk hewannya semakin besar.

Meskipun tidak banyak orang yang terbangun sebagai harimau bertaring tajam di Suku Macan Raksasa di masa lalu, masih akan ada satu atau dua dari mereka di seluruh suku. Dengan peningkatan kualitas hidup mereka, mereka sekarang memiliki lima atau enam orang yang telah terbangun sebagai harimau bertaring tajam.

Awalnya, meskipun bentuk hewan Hu Tian sedikit lebih besar dari harimau bertaring tajam lainnya, tidak ada perbedaan yang signifikan. Namun pada titik waktu yang tidak diketahui, bentuk hewan Hu Tian sebenarnya menjadi lebih besar, dan sekarang dia setidaknya dua kali lipat ukuran sebelumnya!

Harimau bertaring tajam lainnya beratnya paling banyak sekitar empat ratus kilogram, tetapi Hu Tian sekarang menjadi delapan ratus kilogram penuh!

Dia juga memiliki gigi dan cakar yang tajam ... Suku Harimau Raksasa telah datang sejauh ini, tetapi mereka belum pernah bertemu dengan manusia buas yang tidak dapat ditangani oleh Hu Tian!

Hu Tian makan sekitar tiga puluh kilogram daging sekaligus sebelum kembali ke bentuk manusia.

Dia duduk di kursi besar, memperlihatkan tubuhnya yang luar biasa, dan bertanya, "Apakah semua dinosaurus besar di wilayah ini semuanya telah berkumpul?"

"Ya, ketua!" 

"Dinosaurus jenis apa?" Hu Tian bertanya.

“Ada Carcharodontosaurus, tiga Carnotaurus, dua Barosaurus, dan beberapa dinosaurus lainnya. Mereka perlahan-lahan tertarik ke daerah dekat Suku Beruang Besar. " Kata orang itu.

Carcharodontosaurus adalah predator yang sangat ganas. Ia memiliki gigi yang tajam dan tubuh yang kuat yang bisa mencapai panjang hingga dua belas meter di usia dewasa. Adapun Carnotaurus, jenis dinosaurus ini lebih kecil dari Carcharodontosaurus tetapi sama ganasnya. Panjangnya bisa mencapai delapan meter, memiliki anggota tubuh belakang yang kuat, kaki depan kecil, dan kepala besar. Tentu saja, kedua jenis dinosaurus ini masih belum sebesar Barosaurus yang bisa mencapai panjang dua puluh delapan meter!

BL - Stone Age Husband Raising JournalOnde histórias criam vida. Descubra agora