Chapter 32

405 76 2
                                    

Kehidupan masyarakat primitif cukup tenang, tidak seperti di akhir dunia dimana ada pertempuran dan pembunuhan dimana-mana. Zhou Ji sendiri tidak suka membunuh, dan dalam situasi seperti ini, jika bukan karena dia dan Xiong Ye menikah, dia akan tinggal di daerah itu untuk berkultivasi dengan energi yang misterius ini. tanaman telah ditarik masuk, dan tidak akan berpikir untuk mencoba mendapatkan tanaman itu.

Dia tidak mengejar kekuatan tertinggi. Selama dia bisa bertahan dan hidup, dia tidak membutuhkan harta alam yang langka.

Namun, sekarang ada Xiong Ye ada dalam hidupnya.

Kekuatan Xiong Ye dianggap kuat di dalam suku tersebut, tetapi jika dia pergi keluar ...

Ada Seismosaurus di antara dinosaurus yang tampaknya ... Panjangnya sekitar empat puluh hingga lima puluh meter dan berat empat puluh hingga lima puluh ton? 

Dan kemudian, jika dinosaurus ini memakan banyak tumbuhan kaya energi dan bermutasi menjadi satu ukuran lebih besar, mereka bahkan mungkin mencapai berat seratus ton?

Bahkan jika bentuk hewan mammothnya adalah yang disebut mamalia terbesar di darat, ia masih kecil jika dibandingkan dengan dinosaurus itu, apalagi Xiong Ye.

Tentu saja, dinosaurus yang sangat besar seperti Seismosaurus semuanya herbivora dan tidak akan menyakiti manusia tanpa alasan, sedangkan karnivora sebenarnya sedikit lebih kecil.

Tetapi bahkan jika mereka sedikit lebih kecil, dinosaurus karnivora itu masih memiliki kekuatan membunuh dan menyerang . Zhou Ji tidak ingin Xiong Ye terluka parah oleh mereka dan bahkan mungkin… kehilangan nyawanya.

Tubuh Zhou Ji secara otomatis mulai menyerap energi di sekitarnya bahkan ketika kekuatan spiritualnya terus mengamati situasi di dalam gua.

Lipan di dalam gua semuanya bertumpuk bersama. Yang lebih kecil mencegah siapa pun untuk mendekati tanaman, sedangkan yang lebih besar tetap dekat dengannya.

Alisnya terkatup rapat, dan dia mencoba mencari cara untuk mendapatkan tanaman itu ketika tiba-tiba, dia melihat kelabang besar dengan panjang lebih dari sepuluh meter keluar dari dedaunan mati di bawah pohon raksasa di dekatnya.

Kekuatan spiritual Zhou Ji menyapu, dan dia menemukan bahwa makhluk yang sangat mirip lipan ini mungkin sebenarnya adalah kaki seribu. 

Kaki seribu juga dikenal sebagai 'cacing dengan seribu kaki', diplopoda klasifikasi ilmiah. Jenis serangga ini menyukai tempat yang basah, gelap dan cenderung hidup berkelompok. 
Mereka umumnya memakan bahan organik yang membusuk, dan tubuh mereka bisa menggulung menjadi bentuk piringan atau spiral saat mereka ketakutan.

Sebelum kiamat, kaki seribu terbesar memiliki panjang beberapa puluh sentimeter, dan kaki seribu rata-rata hanya beberapa sentimeter. Beberapa dari mereka mengeluarkan cairan beracun, tetapi kebanyakan tidak berbahaya.

Kaki seribu raksasa ini benar-benar terlihat sangat lembut. Kecerdasan mereka seharusnya tidak terlalu tinggi –– Zhou Ji tidak repot-repot menyembunyikan dirinya, tapi kaki seribu ini telah mengabaikannya.

Kaki seribu raksasa itu perlahan memasuki kolam dan berenang menuju celah di batu. Sementara itu, kaki seribu yang berada di dalam gua semuanya keluar dan berjalan ke hutan sekitarnya.

Adegan ini akan membuat kulit kepala siapa pun yang menonton menjadi mati rasa.

Tak lama kemudian, kaki seribu yang telah terjerat di dalam gua batu semuanya telah menembus daun-daun terdekat dan menyebar sepenuhnya. Kaki seribu besar itu kemudian pergi ke dalam gua dengan sendirinya dan pergi tidur di samping tanaman.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now