Chapter 60

464 78 3
                                    

Jarak antara Suku Little Brook dan Suku Green Hill lebih dekat dibandingkan jarak Suku Big Bear dengan Suku Green Hill, namun masih membutuhkan waktu beberapa hari untuk menyelesaikan perjalanan.

Xiong Ye memahami ini. Dia tahu bahwa tidak mungkin untuk bersembunyi dari orang-orang dari Suku Harimau Raksasa, yang menduduki wilayah Suku Green Hill, selamanya, tetapi karena masih membutuhkan beberapa hari untuk melakukan perjalanan, waktu yang mereka gunakan untuk beristirahat dengan benar sekarang tidak menjadi masalah dalam jangka panjang. Inilah mengapa dia mengusulkan untuk mandi. Adapun menangkap ikan… Dia merasa sedikit tidak nyaman melihat semua ikan berenang di depannya tanpa berusaha menangkapnya.

Hanya saja, menangkap ikan dalam wujud manusianya agak merepotkan… Xiong Ye berubah kembali menjadi beruang coklat dan segera menangkap beberapa ikan.

Alasan mengapa Suku Little Brook disebut Suku Little Brook adalah karena suku mereka terletak di sebelah sungai. Banyak ikan kecil berenang di sana-sini di dalam air.

Orang-orang dari Suku Little Brook juga akan menangkap ikan untuk dimakan, tetapi kebanyakan dari mereka tidak pandai memancing. 
Mereka tidak bisa membantu tetapi mengagumi Xiong Ye ketika mereka melihatnya menangkap begitu banyak ikan dengan mudah.

Adapun Xiong Qi… Xiong Qi telah kembali ke akal sehatnya sekarang dan mulai memujinya lagi, “Xiong Ye, kecepatanmu menangkap ikan sangat cepat! Dan kamu sangat mengesankan sekarang! Hu Tiao berkata bahwa dia akan membunuhmu, tapi kamu akhirnya menamparnya sampai mati dalam satu pukulan! ”

Sebelumnya, Xiong Qi mengira bahwa melepaskan orang-orang dari Suku Little Brook sudah cukup. Dia tidak berpikir bahwa Xiong Ye benar-benar akan datang dengan ide untuk menyergap orang-orang dari Suku Macan Raksasa dan bahkan berhasil menjatuhkan mereka semua dalam satu gerakan.

Dia telah menderita beberapa luka kecil dalam pertempuran sebelumnya, tapi hatinya terasa segar tak terlukiskan. Depresi yang tersisa dari serangan tak beralasan Suku Harimau Raksasa terakhir kali, ketika dia memimpin tim untuk menukar garam, juga telah menghilang.

“Memang sangat mengesankan.” Bao Cheng ingin membangun hubungan yang baik dengan Xiong Ye, jadi dia segera menggemakan Xiong Qi dan memujinya juga. Dia bahkan menunjuk seorang wanita dan berkata, “Xiong Ye, ini adalah wanita tercantik di suku kami. Dia bisa melayanimu dengan baik! ”

Wanita yang ditunjuk Bao Cheng benar-benar sangat cantik. Meskipun dia telah menderita beberapa kesulitan ketika Suku Macan Raksasa mengambil alih Suku Little Brook, dia masih sangat menarik. Dia berdiri telanjang di sungai, dan pada saat ini, dia menegakkan dadanya, mengakibatkan banyak pria yang hadir tidak dapat mengalihkan pandangan mereka.

Namun, tidak ada yang berani mencoba apapun. Bentuk hewan wanita ini juga macan tutul. 
Sebelumnya ketika mereka bertarung dengan Suku Harimau Raksasa, dia adalah orang pertama yang bergegas keluar, menggigit salah satu dari mereka sampai mati bahkan sebelum mereka sempat berubah menjadi bentuk binatang.

Saat ini, dia masih memiliki luka di dadanya yang tertinggal dari pertempuran sebelumnya.

"Tidak dibutuhkan." Kata Xiong Ye.

"Xiong Ye sudah punya teman." Xiong Qi angkat bicara.

"Pasangan?" Bao Cheng bingung.

“Xiong Ye dan Zhou Ji telah membentuk pasangan kawin dengan Dewa Binatang sebagai saksi. Mereka akan bersama selamanya. " Xiong Qi menjelaskan.

"Ada hal seperti itu?" Bao Cheng linglung.

"Apakah tidak ada yang seperti itu di sukumu?" Xiong Qi bertanya.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now