Chapter 70

298 62 2
                                    

Dinosaurus karnivora seperti Carnotaurus dan Carcharodontosaurus tidak pandai berlari jarak jauh. Mereka hanya berlari begitu lama karena herbal dan pada kenyataannya sangat kelelahan sekarang. Setelah terjatuh ke dalam kolam, mereka tidak bisa bergerak lagi.

Tentu saja, kolamnya tidak terlalu besar, jadi mereka tidak mati setelah jatuh. Akibatnya, pada saat ini, dua Barosaurus berlari dan juga jatuh.

Kedua Barosaurus ini terlalu besar, sehingga mereka memenuhi kolam sepenuhnya dan menghancurkan dinosaurus karnivora di bawahnya.

Dinosaurus besar dan berat seperti Barosaurus juga tidak pandai berlari. Mereka biasanya berkeliaran dengan lambat dan santai, terus-menerus makan saat mereka pergi –– mereka sangat besar dan membutuhkan banyak, banyak makanan.

Sekarang, bagaimanapun, mereka menjadi sangat gelisah di bawah pengaruh ramuan itu. Akibatnya, Xiong Ye menyaksikan dengan mata lebar saat mereka tersandung dan hampir kehilangan keseimbangan, lalu berdiri kembali dan dengan gelisah mulai berjalan bolak-balik.

Melangkah maju mundur di tubuh dinosaurus yang telah jatuh ke kolam di depan mereka.

Xiong Ye: “……”

“Xiong Ye, dinosaurus yang jatuh sebelumnya… Itu adalah Carnotaurus…” Xiong Qi benar-benar dalam keadaan linglung, “Kami bertemu mereka ketika kami pergi untuk berdagang garam setelah musim dingin berlalu. Mereka memakan beberapa orang kami… ”

"Mm ..." Suasana hati Xiong Ye tak terlukiskan saat dia melihat Carnotaurus yang telah diinjak-injak ke dalam lumpur oleh Barosaurus.

Tidak hanya Carnotaurus yang jatuh, ada juga Carcharodontosaurus di bawah sana yang bahkan lebih mengerikan daripada Carnotaurus!

Sekarang, mereka semua telah diinjak-injak sampai mati.

Kedua Barosaurus itu begitu besar sehingga Xiong Ye dan yang lainnya tidak berani bergerak melawan mereka sama sekali. Mereka hanya bisa menyaksikan dengan hampa saat mereka terengah-engah dan menginjak dinosaurus di bawah mereka. Adapun 'dinosaurus kecil' yang telah dibawa bersama mereka, beberapa dari mereka juga telah jatuh ke dalam kolam sementara yang lain sudah lari entah kemana.

Bumi bergetar di bawah tangga Barosaurus tersebut. Xiong Ye dan yang lainnya yang masih di sekitar merasa sulit untuk tetap tegak.

Akhirnya, Xiong Ye duduk saja.

Xiong Qi melihat ini dan duduk juga. Dia mengambil kesempatan untuk memujinya, “Xiong Ye, kamu terlalu luar biasa. Anda menyuruh kami untuk menggali perangkap ini dan benar-benar menangkap begitu banyak dinosaurus! ”

Xiong Ye: “……” Awalnya, dia memang ingin menggali jebakan, tapi itu bukan jebakan lagi. Itu adalah sebuah kolam! Dia awalnya berencana menggunakannya untuk memelihara ikan ...

“Tidak akan mudah mengeluarkan dinosaurus sebesar itu dari air nanti!” Xiong Qi berkata.

Xiong Ye juga merasa itu tidak akan mudah.

Pada titik ini, Xiong Qi menelan ludahnya lagi, “Sebelumnya, Carnotaurus yang memakan kita, tapi sekarang menjadi kita yang memakannya. Aku ingin tahu apakah itu enak. "

“Itu adalah Carcharodontosaurus yang jatuh sebelum Carnotaurus! Dinosaurus paling kuat! Saya pasti harus melihat seperti apa rasanya. Jika saya bisa mencobanya, seluruh hidup saya akan sangat berharga. " Kata Bao Cheng.

Bao Yu: "Saya rasa kedua dinosaurus besar itu akan terasa lebih enak." 
Dua Barosaurus besar itu… Mereka seperti dua gunung daging! Mengapa mereka tidak jatuh sampai mati dalam perangkap!

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang