Chapter 12

337 61 9
                                    

Perburuan kolektif suku tersebut terjadi setiap hari, jadi tidak ada perburuan kelompok hari ini. Sebagai kepala suku, Xiong He mulai menggunakan kesempatan ini untuk menangani beberapa masalah administratif di dalam suku.

Misalnya, menetapkan ulang gua.

Beberapa orang telah memutuskan untuk tinggal bersama, sehingga gua tambahan dapat diberikan kepada orang lain untuk ditinggali, dan ada beberapa orang yang telah mencapai usia dewasa dan perlu ditempatkan di gua-gua baru.

Selama bertahun-tahun, populasi Suku Beruang Besar terus berkembang. Meskipun mereka menggali gua-gua baru setiap tahun, masih belum cukup bagi mereka semua untuk hidup sendiri-sendiri. 
Karena itu, mereka yang tidak bisa berpartisipasi dalam perburuan tidak pernah diberi gua sendiri.

Dan ketika mereka berbicara tentang orang-orang yang tidak dapat berpartisipasi dalam perburuan, yang mereka maksud adalah Zhou Ji. 

Setelah ibu Zhou meninggal, Xiong He tidak pernah mengambil kembali gua yang telah disediakan untuk ibunya karena simpati. Namun, sudah dua bulan berlalu.

Orang-orang seperti Zhou Ji yang tidak bisa ikut serta dalam perburuan harus tinggal di gua kolektif.

Orang-orang dari Suku Beruang Besar pergi tidur lebih awal dan bangun lebih awal, jadi Xiong He datang menemui Zhou Ji tepat setelah fajar untuk memberitahunya tentang masalah ini.

Zhou Ji: "……" Dia tidak tahu bahwa suku tersebut memiliki aturan seperti ini ...

"Zhou Ji, bisakah kamu mengerti apa yang aku katakan?" Xiong He sedikit khawatir saat menanyakan hal ini pada Zhou Ji. Zhou Ji bodoh sejak kecil, dan dia khawatir Zhou Ji tidak mengerti kata-katanya.

Zhou Ji mengangguk. Meskipun dia belum sepenuhnya mempelajari bahasa suku ini karena dia jarang bergaul dengan orang lain, dia tetap bisa memahami apa yang dikatakan Xiong He.

Setelah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun di dunia pasca-apokaliptik, dia tidak benar-benar ingin berbuat banyak setelah tiba di dunia ini, jadi penampilannya selalu sangat pasif.

Sedangkan untuk membunuh dinosaurus… Dinosaurus sangat lucu, kenapa dia harus membunuh mereka ?! Oke, baiklah. Dinosaurus sebenarnya tidak lucu. Dia hanya muak membelah zombie, dan tidak hanya tidak ingin mengambil tindakan, dia juga tidak dapat melakukannya.

Namun, dia tidak menyangka bahwa dia akan kehilangan guanya sendiri karena ini.

“Kamu akan pindah ke gua di bawah, dan seseorang akan menjagamu.” 
Xiong Dia melanjutkan. Gua tempat tinggal orang tua, lemah, sakit, dan cacat suku itu berada tepat di bawah gua Zhou Ji.

Menurutnya, bukan hal yang buruk bagi Zhou Ji untuk pergi dan tinggal di sana. Bagaimanapun, Zhou Ji tampak seperti dia perlu dirawat.

Alis Zhou Ji sedikit berkerut. Tidak mungkin baginya untuk tinggal bersama orang lain. Selama akhir dunia, dia telah membantai zombie terus-menerus, tetap waspada setiap saat, dan tidak bisa tidur sama sekali jika ada orang di dekatnya. Juga… gua tempat orang-orang suku itu tinggal bersama terlalu kotor.

Dia telah kotor selama bertahun-tahun setelah kiamat sehingga dia benar-benar ingin tetap bersih sekarang!

"Zhou Ji, bisakah kamu pindah hari ini?" Xiong Dia bertanya lagi.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang