Chapter 54

334 67 1
                                    

Ketika Xiong Ye dijemput begitu saja, dia agak meragukan kehidupan dan keberadaannya –– bentuk binatangnya begitu kuat, tapi sebenarnya ada seseorang yang bisa menjemputnya begitu mudah?

Dia segera meraung dan mulai berjuang untuk mencoba melawan sambil melihat orang yang telah menangkapnya. Setelah dia melihat siapa itu, semua perlawanannya lenyap.

Dia mengenali orang yang menggendongnya. Bukankah ini orang yang tiba-tiba membunuh semua kaki seribu yang diikat tepat pada saat mereka akan membunuhnya, lalu lari ke gunung dan mencabut seluruh hutan, meninggalkan dinosaurus yang tak terhitung jumlahnya dan kaki seribu yang terikat di belakangnya?

Perlawanannya pasti sia-sia. Karena memang begitu, apa gunanya berjuang?

Dia bahkan mencoba berteriak tapi tidak ada suara yang keluar dari tenggorokannya…

Xiong Ye berperilaku baik saat digendong, dan pada saat yang sama, dia juga mulai mempertimbangkan apakah dia harus berubah menjadi bentuk manusia sehingga pihak lain akan lebih mudah menggendongnya ... Tapi sepertinya itu tidak perlu –– mungkin tidak akan ada bedanya bagi orang itu jika dia lima puluh kilogram atau lima ratus.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa pihak lain sedang menggendongnya dengan bulu di tengkuknya sekarang. Jika dia langsung berubah kembali ke bentuk manusianya, bagaimana orang ini akan mempertahankannya?

Kepala Xiong Ye berputar-putar dengan pikiran liar, dan kemudian dia menemukan bahwa dia telah dibawa ke luar suku.

Orang-orang dari suku itu tidak menyadarinya sama sekali!

Orang ini sangat kuat! Dia bertanya-tanya siapa yang lebih kuat; orang ini atau orang yang telah mengambil Shi Li.

Pertama kali Xiong Ye melihat orang ini, dia telah memutuskan bahwa dia bukanlah orang yang seharusnya menjadi ayah Zhou Ji –– orang yang telah membawa Shi Li pergi tidak setinggi ini.

Dia mungkin juga tidak sekuat orang ini.

Dia hanya tidak tahu mengapa orang ini membawanya pergi dari suku ...

Sementara Xiong Ye masih merenungkan ini, dia mendapati dirinya terlempar ke padang rumput.

Itu tidak bisa disebut 'dilempar'. 
Meskipun orang ini telah membuat gerakan 'melempar', tidak ada dampak apa pun saat Xiong Ye mendarat, dan rasanya seolah-olah dia telah diletakkan dengan lembut.

Xiong Ye hampir seketika kembali ke wujud manusianya –– wujud hewannya tidak bisa berbicara, dan wujud manusianya lebih nyaman.

Kemudian, begitu dia menjadi manusia lagi, dia mendengar orang di seberangnya mendengus dingin. Itu sangat terdengar di lingkungan malam yang tenang.

Xiong Ye tiba-tiba sedikit khawatir, khawatir dia mungkin telah melakukan kesalahan dan membuat marah pihak lain.

Tak seorang pun di suku itu yang menyebut orang ini yang tiba-tiba muncul dan menghancurkan seluruh gunung selama beberapa hari terakhir.

Pendeta itu merasa bahwa pria ini adalah orang yang ditemui Shi Li, dan mengapa pria misterius ini menghancurkan hutan ...

Terlepas dari apakah itu Xiang Tian atau pria misterius ini, dia tidak mampu memprovokasi mereka, jadi dia hanya bertindak seolah-olah kedua orang ini tidak ada dan tidak menyebutkan mereka sama sekali.

Meskipun  tidak menyebutkannya, orang-orang suku itu sedikit takut pada orang ini.

Bagaimanapun, mereka telah membawa kembali banyak daging, dan semua daging itu tampak mengerikan di permukaan.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now