Chapter 40

425 75 2
                                    

Meskipun Zhou Ji memiliki banyak ide untuk masa depan, dia tahu bahwa menerapkan apa yang dia inginkan tidak akan semudah itu.

Bagaimanapun, dia tidak terlalu populer di dalam suku.

Terlebih lagi, dia tidak ingin memperlihatkan kekuatannya dan ingin terus menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan.

Zhou Ji mengambil daging yang telah dipanggang tadi, merebusnya, dan menambahkan sedikit bumbu ke dalamnya.

Aroma daging rebus perlahan meresap ke dalam gua, dan Xiong Ye akhirnya terbangun saat baunya mencapai bagian dalam gua.

Begitu Xiong Ye bangun, dia melihat Zhou Ji memasak daging di dekat pintu masuk. Cara sinar matahari menimpa Zhou Ji membuatnya tampak sangat lembut dan lembut.

Xiong Ye menghampiri, ingin memeluk Zhou Ji dan menggosoknya, hanya untuk mengetahui bahwa dia sebenarnya masih dalam bentuk binatang.

Dia hampir lupa bahwa dia tertidur dalam wujud binatang tadi malam!

Jika dia menggunakan wujud hewannya untuk menekan Zhou Ji, dia mungkin benar-benar menghancurkan Zhou Ji ... Xiong Ye buru-buru berubah kembali ke wujud manusia, lalu pergi untuk memeluk Zhou Ji. “Zhou Ji, kamu yang terbaik!”

Zhou Ji sedang membuat makanan untuk dia makan pagi-pagi sekali. 
Bagusnya!

Juga, dia bisa memeluk dan menciumnya semau dia setelah menjadi teman. Luar biasa!

Dia memeluk Zhou Ji dari belakang, lalu mencium leher Zhou Ji. Dia menemukan Zhou Ji sangat menarik dari setiap sudut dan benar-benar ingin berpelukan dari dekat.

Zhou Ji sekarang menjadi miliknya, dan dia dapat dengan bebas menyentuh dan membelai sesuka dia!

Xiong Ye benar-benar menempel di punggung Zhou Ji, berciuman dan menggosok, dan Zhou Ji bisa merasakan 'percikan' dari semua gesekan itu.

Zhou Ji: "......" Gerakan Xiong Ye selain reaksi tubuh Xiong Ye sedikit terlalu berlebihan! Punggungnya disodok!

Tepat ketika Zhou Ji sedang memikirkan apakah akan berbicara dengan Xiong Ye tentang hal itu atau tidak, Xiong Ye melepaskannya dan menarik napas dalam-dalam sebelum berjongkok.

"Apa yang salah?" Zhou Ji bertanya.

“Ini sedikit tidak nyaman.” Xiong Ye mengatupkan kedua kakinya dan melihat ke arah bagian penting tertentu dari Zhou Ji, "Apakah kamu tidak nyaman?"

Zhou Ji: “……” Apakah ini undangan? Ini seharusnya undangan, bukan? Tapi kenapa mata Xiong Ye begitu jernih, ekspresinya begitu polos?

Itu sangat lucu.

Zhou Ji masih bertanya-tanya tentang hal itu ketika Xiong Ye berbicara lagi, "Zhou Ji, ayo  sentuh?" Ketika pria tidak memiliki pasangan atau pasangan, mereka akan menggunakan tangan mereka sendiri. Begitu mereka memiliki pasangan atau jodoh, mereka masih bisa menggunakan tangan mereka untuk saling menyentuh.

Dengan pemikiran ini, Xiong Ye langsung meraih tangan Zhou Ji.

Dia sedikit lelah tadi malam. Karena tertidur sangat awal, dia tidak memikirkan hal-hal ini. Sekarang, dia tidak lelah lagi, dan dia sangat bersemangat.

Zhou Ji: “……”

Zhou Ji tanpa daya menemukan bahwa Xiong Ye sebenarnya tidak mengerti apa-apa.

Orang-orang cukup terbuka di tempat ini, dan dia selalu merasa bahwa Xiong Ye tahu bagaimana semua hal ini bekerja, dan mungkin dia bahkan mungkin telah melakukan sesuatu dengan Shi Li. Namun, ternyata Xiong Ye sebenarnya tidak tahu apa-apa.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang