Chapter 37

425 79 4
                                    

Zhou Ji tidak percaya pada Dewa Binatang, dan setelah Pengorbanan Dewa Binatang kali ini, dia bahkan cenderung tidak percaya pada hal seperti itu. 

Namun, orang-orang suku itu percaya, seperti halnya Xiong Ye.

Xiong Ye percaya pada Dewa Binatang dan berpikir bahwa Dewa Binatang itu nyata, namun dia masih mengatakan bahwa dia bersedia menyerahkan setengah dari hidupnya untuknya selama Pengorbanan Dewa Binatang ...

Zhou Ji menatap Xiong Ye dan tersenyum.

Ketika kiamat baru saja melanda di kehidupan sebelumnya, dia masih menjadi mahasiswa. Dia pandai belajar dan memulai pendidikannya sejak usia muda, jadi hatinya telah dipenuhi dengan segala macam ide-ide besar dan brilian.

Saat itu, dia merasa bahwa setiap orang akan bersatu dan berjuang bersama melawan bencana alam semacam itu.

Kemudian, kenyataan telah menampar wajahnya dengan keras.

Kemampuan tanamannya telah terbangun sejak dini. Saat itu, pencemaran lingkungan tidak terlalu serius, dan semua tanaman yang dia hasilkan bisa dimakan. Dia juga telah mencoba yang terbaik dan mengerahkan semua usahanya untuk menghasilkan tanaman untuk dimakan semua orang, menghabiskan energinya setiap hari.

Dan kemudian, tidak hanya ditangkap dan dijual, dia juga dikurung dan dipaksa menanam tanaman setiap hari.

Yang mengkhianatinya adalah teman sekelas perempuannya dari sekolah dasar yang 'menyukainya' bersama teman-teman baiknya.

Faktanya, ada banyak kejadian mengharukan yang terjadi di akhir dunia. Ada banyak orang yang telah menyerahkan nyawanya sendiri untuk memastikan bahwa orang lain dapat terus hidup, tetapi dia tidak menemui semua itu.

Dia juga tidak memiliki pemikiran seperti itu.

Apa yang lebih dia lihat adalah sifat dasar manusia pada saat kritis antara hidup dan mati. 

Bagaimanapun, kiamat adalah akhir dunia yang sebenarnya, dan manusia hampir punah pada akhirnya.

Dia tidak pernah berpikir saat itu bahwa dia masih akan memiliki kesempatan untuk hidup santai dan bahkan menikah sampai dia pindah ke dunia ini.

Selama satu setengah bulan pertama setelah dia pindah, dia sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan suku ini. Namun, pada hari tertentu, Xiong Ye tiba-tiba memberinya sepotong daging Lesothosaurus, Shi Li tiba-tiba memutuskan pertunangannya, dan lintasan kehidupan asli Xiong Ye berbelok, menyebabkan lintasan hidupnya sendiri juga bergeser dan berubah.

Dia menyukai kejadian tak terduga semacam ini. 

Xiong Ye masih berterima kasih kepada Dewa Binatang, dan kata-katanya sangat sederhana, "Dewa Binatang, terima kasih! Saya pasti akan mencarikan Anda penawaran terbaik di masa depan! "

Zhou Ji: “……” Dewa Binatang itu bahkan tidak ada. Jika dia akan melakukan pekerjaan itu, Xiong Ye mungkin akan mencarikannya sesuatu untuk dimakan sebagai gantinya ...

Meskipun Zhou Ji memiliki pemikiran seperti itu, dia tidak mengatakannya dengan keras. Sebaliknya, dia berdoa dengan saleh seperti orang-orang di sekitar mereka.

Dia sebelumnya selalu merasa bahwa Xiong Ye telah memilihnya untuk membuat Shi Li marah. Sekarang, sepertinya tidak seperti itu. Karena itu masalahnya, dia akan memperlakukan Xiong Ye lebih baik di masa depan.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now