Chapter 57

313 67 2
                                    

Zhou Ji merasa bahwa orang-orang dari zaman primitif ini terlalu sederhana. Pikiran apa pun yang mereka miliki ditunjukkan di wajah mereka.

Saat mereka mendekati Suku Little Brook, beberapa orang keluar dari suku tersebut untuk menemui mereka. Dan ketika orang-orang itu melihat barang yang mereka bawa, mata mereka bersinar dengan keserakahan yang tak terlukiskan.

Ada sesuatu yang sangat salah dengan orang-orang ini, namun Xiong Qi, Xiong Ye dan yang lainnya sebenarnya tidak memperhatikan apa pun.

“Kami dari Suku Beruang Besar. Saya pernah ke sini sebelumnya, dan saya sedang mencari kepala suku Anda Bao Cheng. " Xiong Qi angkat bicara.

Orang yang menjadi pemimpin kelompok yang keluar adalah pria kekar dan tidak bercukur. Dia melirik Xiong Qi dan tertawa gembira, "Suku Beruang Besar? Ikut denganku."

Xiong Qi hendak memimpin semua orang ke dalam, tapi Zhou Ji mengerutkan kening dan berkata, “Kita sudah sampai. Bukankah kepala suku Suku Little Brook akan keluar untuk menyambut kita? "

Xiong Qi membeku saat mendengar kata-kata ini. Dia agak tidak bisa mengumpulkan akal sehatnya saat dia berbalik untuk melihat Zhou Ji berdiri di belakang tim, alisnya berkerut dalam ekspresi tidak senang ... Apa yang sedang dilakukan Zhou Ji?

Xiong Ye sama bingungnya. Zhou Ji tidak menyibukkan dirinya dengan apa pun dan sangat lembut serta moderat. Dia belum pernah menunjukkan ekspresi seperti ini sebelumnya. Apakah ada yang salah?

Xiong Qi hendak menanyakannya di tempat, tetapi Zhou Ji tiba-tiba berbicara lagi dan memaksa Xiong Qi untuk memasukkan kata-katanya kembali ke tenggorokannya.

Nada suara Zhou Ji membawa jejak ketidakpuasan, "Apakah orang-orang dari Suku Little Brook ... benar-benar tidak sopan?"

Xiong Qi dan orang-orang lainnya dari tim garam semuanya bingung
....Sopan?

Adapun pria yang berdiri di seberang mereka, ekspresinya berubah serius saat dia melihat ke arah Zhou Ji.

Dia sudah merencanakan untuk mengambil semua barang mereka begitu dia melihat Zhou Ji dan tim mereka. Dia bahkan lebih bertekad setelah mengetahui bahwa Zhou Ji dan yang lainnya berasal dari Suku Beruang Besar.

Mereka adalah orang-orang dari Suku Macan Raksasa.

Suku Macan Raksasa adalah suku besar dengan lebih dari dua ribu orang. Setelah populasi mereka mencapai seribu, mereka tidak dapat lagi menghidupi begitu banyak orang di suku tersebut karena kekurangan makanan, jadi mereka dihadapkan pada dua pilihan.

Salah satu caranya adalah dengan memisahkan suku dan mengirim sekelompok orang ke tempat lain untuk tinggal. Cara lain adalah agar seluruh suku bermigrasi bersama.

Mereka telah memilih opsi terakhir.

Pada awalnya, mereka hanya ingin menemukan tempat dengan makanan yang cukup sehingga suku tersebut dapat berkembang, tetapi sulit untuk menemukan tempat yang dapat menampung suku dengan lebih dari seribu orang –– mereka memiliki begitu banyak orang sehingga mereka akan berakhir berburu dan memakan semua mangsa di daerah sekitarnya dalam beberapa bulan ke mana pun mereka pergi.

Mereka tidak punya pilihan selain terus bermigrasi, dan banyak orang tua dan lemah mereka meninggal saat mereka mengembara.

Dan pada saat itulah mereka secara tidak sengaja memasuki wilayah suku lain.

Orang-orang suku itu telah mencoba mengusir mereka, yang menghasut mereka ke titik di mana mereka secara langsung menghancurkan suku itu.

Setahun kemudian, ketika tidak ada lagi mangsa yang tersisa untuk berburu di wilayah suku itu, mereka meninggalkan suku itu dan memutuskan untuk memindahkan semua orang ke suku berikutnya.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now