Chapter 63

280 63 1
                                    

Jelai yang telah dikupas menggunakan kemampuan tanamannya direbus perlahan di dalam panci batu di atas api kecil, mengeluarkan aroma samar nasi.

Proses pembuatan bubur barley tidak bisa dipercepat. Zhou Ji menunggu dengan sabar, menambahkan kayu ke dalam api dari waktu ke waktu saat dia melihat orang-orang dari suku tersebut menari dan bernyanyi.

Jarang ada orang asing yang datang ke suku tersebut, jadi semua orang sangat senang. Beberapa anggota suku sudah mulai berhubungan; Xiong Qi dan Bao Yu juga sangat dekat dan akrab.

Keduanya tetap ambigu selama perjalanan pulang, tetapi jelas bahwa mereka berencana untuk memulai hubungan bersama malam ini.

Zhou Ji telah memeriksa tubuh Bao Yu dan Suku Little Brook lainnya sebelumnya dan menemukan bahwa Bao Yu sudah hamil. Tentu saja, dia mungkin tidak tahu ... Xiong Qi akan menjadi ayah dari anak orang lain.

Tetapi orang-orang dari era ini tidak terlalu mementingkan hal-hal ini.

Bahkan jika itu adalah anak orang lain, selama anak tersebut mengidentifikasi seseorang sebagai ayahnya, maka ayah dari mereka itu akan memberi mereka perhatian ekstra selama masa kecil mereka.

Ini mirip dengan beberapa suku nomaden di Bumi kuno. Dalam beberapa hal mereka bahkan lebih berpikiran terbuka daripada orang-orang itu.

Karena itu masalahnya, Zhou Ji tidak mengatakan apa-apa.

Zhou Ji suka ditinggalkan dengan damai, tetapi sangat jelas baginya, relaksasi yang tenang sudah menjadi sebuah kemewahan!

"Zhou Ji, tepatnya makanan apa yang diminta Dewa Binatang untuk kamu temukan?" Xiong Bai, yang sedikit lebih akrab dengan Zhou Ji, membungkuk dan melihat ke panci bubur jelai itu, “Apakah ini? Bolehkah saya mencobanya? ”

"Tidak." Zhou Ji bahkan tidak ragu-ragu sebelum dia menolaknya.

Xiong Bai pergi dengan kecewa, tetapi yang lain juga berkumpul di sekitar Zhou Ji untuk mencoba dan melihat apa yang dimasak Zhou Ji.

Aroma berbagai macam hewan memenuhi area di sekitar Zhou Ji.

Zhou Ji tidak pernah menyukai bau di lembah. Sekarang dia dikelilingi oleh semua orang ini, dia merasa bahwa itu bahkan lebih tanpa harapan.

Sial baginya, orang-orang ini tidak hanya datang untuk melihat bubur yang dia masak. Seseorang bertanya, "Zhou Ji, apakah benar-benar mungkin untuk memelihara dinosaurus?"

"Zhou Ji, seperti apa Dewa Binatang itu ?"

“Zhou Ji…”

Xiong Ye tertawa sambil terus berbicara tentang perjalanan mereka.

Ini semua adalah pengalaman berharga yang harus dibagikan kepada orang-orang dari suku tersebut sehingga mereka dapat belajar lebih banyak.

Saat Xiong Ye sedang berbicara, seseorang tiba-tiba menghampirinya dan berlutut di depannya, bersujud, “Xiong Ye, kamu hebat dan murah hati. Tolong maafkan saya! Aku seharusnya tidak menyinggungmu di masa lalu! Tolong beri aku jalan untuk hidup… ”

Orang yang berlutut adalah Yang Ying. Melihat tindakannya seperti ini membuat Xiong Ye agak bingung tentang apa yang harus dilakukan.

Setelah dia dan Shi Li putus, dia tidak lagi berhubungan dengan Yang Ying. 
Kesannya tentang Yang Ying didasarkan pada interaksi masa lalunya dengannya.

Yang Ying sejak awal ingatannya sangat lemah. Dia banyak menangis dan selalu meratapi betapa menyedihkannya dia.

Dia memang sangat menyedihkan. 
Pada saat itu, orang tua dan yang  lemah dari suku mereka selalu diberi makan, tetapi Yang Ying dan keluarganya tidak mendapat bagian.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now