Chapter 28

405 83 3
                                    

Penghindaran Xiong Ye membuat Xiong Qi sedikit bingung, dan dia banyak menenangkan diri dari kegembiraan awalnya –– apakah dia telah melakukan sesuatu yang salah? 

Xiong Ye juga merasa sedikit malu, tapi dia tetap berkata, "Aku punya teman dan harus menjaga jarak dari orang lain!"

Xiong Qi mengangguk, lalu meletakkan tangannya dan berkata dengan kagum, “Itu benar. Kamu benar-benar pria baik yang peduli pada pasangannya! " Sangat jarang dan sulit menemukan orang seperti Xiong Ye yang begitu setia pada pasangannya.

“Ada apa denganmu hari ini?” Xiong Qi lebih dari satu dekade lebih tua darinya, dan mereka tidak banyak berinteraksi sebelumnya. Dia tidak pernah begitu antusias tentang dia sebelumnya…

Xiong Qi berkata, “Xiong Ye, lukaku jauh lebih baik, dan aku merasa sehat sekarang! Terima kasih telah menyembuhkan saya! ” Kemampuan penyembuhan Xiong Ye tampaknya lebih baik daripada pendeta itu. Xiong Ye benar-benar terlalu mengesankan!

Xiong Qi putus asa setelah kalah dari Shi Li.

Dia kalah dari seorang pria yang umurnya  satu dekade lebih muda darinya. Sudah cukup buruk bahwa dia telah kehilangan semua martabatnya, tetapi kemudian lukanya semakin parah, dan dia bahkan tidak bisa berdiri tegak.

Pendeta tersebut telah memberinya obat dan menyuruhnya untuk beristirahat dengan baik, tetapi dia tidak punya cara untuk beristirahat saat itu –– luka-lukanya terlalu menyakitkan.

Dia berpikir bahwa dia tidak akan bisa pulih.

Dia awalnya adalah prajurit terkuat kedua di suku setelah Xiong He dan telah menjadi eksistensi yang dihormati semua orang, tapi sekarang? Dia hanya bisa berbaring di guanya dan menahan gelombang demi gelombang rasa sakit sementara orang-orang di sukunya pergi berburu.

Sampai pada titik di mana… Dia mungkin tidak akan pernah bisa berburu lagi.

Dia merasa sangat memalukan bagi seorang pejuang yang kuat seperti dia untuk bergabung dengan tim pengumpul.

Pada saat itu, dia bahkan berpikir untuk mati. 

Namun pada akhirnya, semuanya berbalik seperti dia tenggelam dalam keputusasaan!

Shi Li telah bertarung dengan Xiong Ye dan telah dikalahkan oleh Xiong Ye. Dia tidak melihat perkelahian itu, tetapi orang-orang yang datang menemuinya kemudian memberi tahu dia tentang pertarungan itu.

Prajurit yang kuat dari generasi muda telah tumbuh ... Dia telah memaksa dirinya keluar dari guanya, bermaksud untuk berterima kasih kepada Xiong Ye.

Dia benar-benar tidak menyukai Shi Li dan sangat senang karena Xiong Ye telah mengalahkan Shi Li. 

Setelah itu, Xiong Ye mengatakan bahwa dia ingin membantunya melihat luka-lukanya… Meskipun dia merasa itu tidak berguna, dia tetap setuju.

Dia sudah dalam kondisi seperti itu. Apa bedanya jika Xiong Ye juga melihatnya?

Adapun ramuan yang diberikan Xiong Ye padanya setelah itu ...

Dia sudah dalam kondisi seperti itu. Tidak masalah jika dia memakan tumbuhan.

Bahkan jika rumput ini beracun, itu mungkin dianggap sebagai hal yang baik baginya jika dia diracuni sampai mati.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now