Chapter 67

277 61 2
                                    

Xiong Ye dan orang-orang dari Suku Little Brook menggali banyak jebakan yang bagus, tetapi mereka masih tidak dapat menemukan dinosaurus yang dapat mereka tuntun ke dalam jebakan meskipun mencari selama beberapa hari.

Hidup sangat menyedihkan!

Hari itu, tim pemburu kembali membawa banyak tanaman dan buah-buahan yang bisa dimakan. 
Xiong Ye memilih beberapa jenis yang lebih enak untuk dibawa kembali ke gua untuk dimakan Zhou Ji –– setelah beberapa hari terakhir, orang-orang dari suku tersebut pada dasarnya muak makan buah, dan tidak ada yang memberi nilai tinggi pada hal-hal ini. Xiong He hanya mengatur makanan ke satu sisi suku mereka, dan semua orang membantu diri mereka sendiri sesuka mereka.

Xiong Ye lesu saat dia memasuki gua. Semangatnya hanya naik sedikit ketika dia melihat Zhou Ji, “Zhou Ji, aku membawakanmu buah. Cobalah."

Zhou Ji menerima buah itu, lalu bertanya, "Apakah kamu masih tidak bisa mendapatkan cukup daging hari ini?"

Xiong Ye mengangguk dengan muram, "Aku sudah lama tidak makan daging!"

Zhou Ji: “……” Faktanya, Xiong Ye makan daging setiap hari, hanya saja tidak banyak…

Namun, dia sangat sibuk akhir-akhir ini dan telah berkultivasi sepanjang waktu. Dia membutuhkan banyak energi untuk hal-hal ini, jadi wajar baginya untuk merasa lapar.

“Seandainya ada dinosaurus yang datang!” Xiong Ye melanjutkan.

Zhou Ji merasa sedikit bersalah saat melihat Xiong Ye seperti ini.

Jika dia tidak menjadi gila sesaat, Xiong Ye tidak akan berakhir tanpa daging untuk dimakan…

"Zhou Ji, aku akan keluar sebentar dan melihat apakah aku bisa menangkap apa pun di tepi sungai."
Xiong Ye dengan cepat-cepat keluar dari gua, menuju sungai.

Zhou Ji mengawasinya pergi, lalu mengeluarkan segenggam jelai, menggunakan kemampuannya untuk menghasilkan lebih banyak dan melihat biji-bijian yang dihasilkan di tangannya.

Dalam perjalanan ke sungai, Xiong Ye melewati tempat yang suku itu gunakan untuk bertani dan beternak.

Telur bumi dan barley bisa dipanen setiap tiga bulan sekali. Gelombang kedua telur bumi telah tumbuh subur dan bisa dipanen dalam satu bulan. 
Batch pertama jelai sudah tumbuh dan akan siap dalam dua bulan.

Xiong Ye dulu suka makan telur bumi, tapi sekarang… Dia sudah kehilangan minat pada telur bumi.

Dia ingin makan daging, banyak daging!

Memang benar sulit menerima kehidupan yang keras setelah menikmati kehidupan yang baik. Dia makan dengan sangat buruk sebelum dia bergabung dengan tim berburu, dan pada saat itu, dia senang hanya karena bisa mengisi perutnya. 
Sekarang… Dia benar-benar akan merasa tidak bahagia jika dia tidak bisa makan apa yang ingin dia makan!

Xiong Ye merasa bahwa dia seharusnya tidak seperti ini, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk menelan ludah ketika dia melihat dinosaurus kecil gemuk yang dibesarkan di sisi lain pagar.

Kapan dinosaurus kecil ini tumbuh ...

Xiong Ye menghabiskan beberapa waktu dengan perasaan tidak bahagia karena dia tidak memiliki cukup daging untuk dimakan, tetapi semangatnya pulih pada saat dia mencapai sungai.

Namun, dia tidak tahu apakah itu karena dia baru saja memancing atau sesuatu yang lain, tetapi dia sebenarnya tidak dapat menangkap ikan!

Akhirnya, setelah Xiong Ye tinggal di sungai untuk waktu yang lama, dia memutuskan benar-benar tidak ada cara lain dan hanya bisa menyelam ke dasar air dan membongkar beberapa kerang.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang