Chapter 43

399 70 2
                                    

Setelah beberapa bulan berpisah, segalanya mungkin tetap sama, tetapi orang-orang akan berbeda…

Tidak tidak. Itu kurang tepat. Dia hanya pergi kurang dari sebulan!

Xiang Tian melihat kolam yang telah berubah total dan hampir menjadi gila.

Dia hanya kembali untuk mengambil bagian dalam Pengorbanan Dewa Binatang. Siapa yang datang ke sini dan mencuri buah ilahi?

Buah dewa, juga dikenal sebagai Buah Dewa Binatang, adalah nama umum untuk banyak tumbuhan yang berbeda.

Di dunia ini, ada banyak tumbuhan ajaib. Tumbuhan ini tidak selalu menghasilkan buah, tetapi semua tumbuhan tersebut semuanya disebut buah ilahi. Orang-orang di Kuil Dewa Binatang menganggap mereka sebagai hadiah dari Dewa Binatang.

Tentu saja, Xiang Tian tidak percaya itu.

Baginya, orang-orang di Kuil Dewa Binatang hanyalah sekelompok penjahat yang menipu dan menipu orang lain menggunakan panji Dewa Binatang. Mengambil keuntungan dari fakta bahwa mereka memiliki lebih banyak pengetahuan daripada masyarakat umum, mereka menghabiskan seluruh waktu mereka untuk bertarung dan bermanuver di antara mereka sendiri untuk mendapatkan kekuasaan dan keuntungan.

Dia tidak percaya pada skema Kuil Dewa Binatang. Di dunia ini, kekuatan adalah satu-satunya hal yang penting.

Namun, para beastmen biasa percaya pada Dewa Binatang, dan Kuil Dewa Binatang tidak mudah untuk ditangani, jadi kedua belah pihak telah mencapai gencatan senjata.

Kuil Dewa Binatang akan memberikan semua jenis manfaat kepada Raja Binatang, dan Raja Binatang akan membantu melindungi Kuil Dewa Binatang kapan pun diperlukan.

Xiang Tian tidak percaya pada keberadaan Dewa Binatang, tetapi dia telah lahir dari suku besar. Sejak usia dini, dia telah menyadari bahwa buah ilahi itu nyata, dan dia juga tahu betapa ajaibnya buah itu.

Dia juga secara pribadi memverifikasi bahwa inti kristal di tubuhnya pada awalnya akan runtuh. Namun, dia telah menemukan buah dewa tumbuh di sini, dan setelah tinggal di sisinya setiap hari, kesehatannya berangsur-angsur membaik.

Satu-satunya hal yang disesalkan adalah buah ilahi ini lambat matang.

Jenis buah ilahi yang dia temukan telah didokumentasikan dalam catatan Kuil Dewa Binatang. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai kedewasaan, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menunggu.

Dia merasa bahwa selama dia bisa memakan buah ilahi ini, tubuh dan inti kristalnya pasti akan pulih.

Namun sekarang, buah ilahi telah benar-benar menghilang!

Xiang Tian hampir curiga bahwa dia telah pergi ke tempat yang salah.

Daerah tempat dia berada adalah hutan liar. Sangat sedikit beastmen yang tinggal di sini, dan beastmen yang kuat bahkan lebih langka. 
Apalagi buah ilahi ini dikelilingi dan dilindungi oleh sekelompok arthropleura. Siapa sebenarnya yang bisa datang ke sini dan mengambil buah ilahi?

Tidak. Buah ilahi belum tentu diambil. Jika buah ilahi jenis ini dipanen sebelum matang, buah itu akan langsung layu dan berakhir sia-sia. Jika orang itu ingin mengambil buah ilahi, mereka hanya akan menemukan bahwa semua upaya mereka sia-sia!

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now