Chapter 45

374 73 0
                                    

Kedatangan dan kepergian mendadak Xiang Tian membuat Suku Beruang Besar sedikit linglung.

Apa yang dibicarakan Shi Li telah membuat mereka semakin terkejut — ayah Zhou Ji sebenarnya adalah orang yang sangat kuat?

Setelah Xiang Tian pergi, Xiong He menatap Zhou Ji dengan rumit.

Saat itu, ibu Zhou Ji sangat populer di kalangan suku. Ketika dia tiba-tiba punya anak, banyak orang di suku itu penasaran siapa ayahnya, tapi tidak ada yang tahu… Ternyata dia bahkan bukan seseorang dari suku mereka!

Namun, mengingat betapa kuatnya ayah Zhou Ji, wajar jika ibu Zhou Ji ingin memiliki anak bersamanya. Di sisi lain, Zhou Ji… sedikit terlalu lemah!

Dengan pemikiran ini, Xiong He mulai bersimpati dengan Zhou Ji.

Anggota suku lainnya juga mulai membahasnya satu demi satu,
"Orang itu barusan terlalu kuat, saya benar-benar takut!"

"Saya pikir saya akan mati."

“Ada orang yang sangat kuat di dunia ini. Dia tidak perlu khawatir akan kelaparan, bukan? ”

“Seandainya saja aku bisa sekuat itu!”

Untungnya, dia tidak melakukan apa pun pada kita.

……

Orang-orang di Suku Beruang Besar semua merasakan semacam kegembiraan karena melarikan diri dari insiden ini dengan hidup mereka yang utuh, tapi ibu Shi Li menjadi gila, “Dia membawa Shi Li pergi! 
Ketua, cepat bawa Shi Li kembali! "

Bahkan jika dia berselisih dengan Shi Li baru-baru ini, Yang Ying hanya ingin Shi Li memperlakukannya sedikit lebih baik dan berharap untuk makan beberapa suap lagi. Dia tidak ingin hal buruk terjadi pada Shi Li, dan faktanya, dia juga takut Shi Li menghadapi masalah serius.

Pada akhirnya, mereka bukanlah orang-orang dari suku ini. Hanya karena Shi Li, suku itu bersedia membiarkan mereka tinggal. 
Sekarang Shi Li telah pergi, apakah mereka akan diusir? Mungkinkah mereka tidak punya pilihan selain mati kelaparan?

“Dia berbicara omong kosong sendiri dan dibawa pergi. Bagaimana saya bisa pergi dan mendapatkannya kembali? ” Xiong He menatap Yang Ying dengan dingin.

Emosi Xiong He sangat baik. Setelah menjadi kepala suku selama bertahun-tahun, dia telah melihat berbagai macam orang. Dia biasanya tidak akan marah; dia tidak melakukan apapun pada Shi Li bahkan ketika Shi Li telah memanfaatkan putrinya.

Namun, Xiong He merasakan kebencian dan ketidaksukaan terhadap Shi Li saat ini.

Xiang Tian tidak datang dengan niat baik dan bahkan secara khusus bertanya tentang arthropleura. Dia tahu pada saat itu bahwa jika jawaban mereka tidak tepat dengan cara apa pun, orang-orang dari suku mereka kemungkinan besar akan mengalami bencana.

Bahkan jika itu masalahnya, dia tidak menyebutkan bahwa kaki seribu telah tertarik oleh Shi Li – dia merasa lebih baik mengatakan lebih sedikit daripada lebih banyak, dan tidak perlu membuat pihak lain   memperhatikan Shi Li.

Tapi apa yang terjadi pada akhirnya? 
Shi Li sendiri bergegas keluar untuk menimbulkan masalah!

Pada saat ini, Xiong He benar-benar muak dengan Shi Li. Adapun Zhou Ji…

Melihat tatapan kosong Zhou Ji, jelas dia tidak tahu apa-apa tentang itu. 
Berpikir tentang bagaimana dia jelas memiliki ayah yang sangat kuat tetapi tidak menerima perawatan khusus, tinggal di gua sendirian ketika dia menjadi bodoh dan jelas ditinggalkan hari ini ...

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now