Chapter 16

358 66 6
                                    

Mereka bertiga agak jauh dari suku, dan daerah itu cukup berbahaya, sehingga mereka tidak berani berlama-lama di sana. Setelah Xiong Ye selesai mengolesi lukanya dengan lumpur, dia melakukan hal yang sama pada burung gajah untuk mencegah bau berdarah menyebar sebelum berubah kembali menjadi bentuk hewan dan berlari kembali ke suku dengan burung gajah di punggungnya.

Dengan berat empat hingga lima ratus kilogram, burung gajah ini seberat Xiong Ye. Xiong Ye benar-benar kelelahan karena berlari dengan itu di punggungnya, tetapi mereka benar-benar pergi agak jauh, jadi dia baru tiba di sekitar suku itu dua jam kemudian.

“Di sini aman. Ayo mandi di tepi sungai dan pisahkan burung gajah sebelum melanjutkan. " Hu Yue menyarankan.

Xiong Ye mengangguk setuju –– Dia benar-benar kesulitan membawa burung itu lebih jauh.

Ketiganya sampai ke tepi sungai dan membagi burung gajah di antara mereka. 

Kulit, bersama dengan bulu di luar, diberikan kepada Hu Yue yang ingin membuat sarang yang hangat. Adapun daging di dalamnya, Xiong Ye mengambil empat persepuluh darinya, termasuk kaki burung besar, sementara Hu Yue dan Xiong Bai masing-masing mengambil tiga persepuluh.

Xiong Ye telah berkontribusi paling banyak ketika mereka berburu burung gajah sebelumnya, dan dialah yang membawanya sepanjang perjalanan kembali, jadi organ dalam juga pergi kepadanya.

Setelah mereka bertiga memisahkan semuanya, Xiong Ye membawa kaki burung besar bersamanya dan menuju ke lembah.

Bagiannya dari burung gajah, termasuk organ dalam, ditambahkan sekitar seratus kilogram daging murni dan cukup baginya untuk makan selama dua puluh hari.

Namun, dia tidak memiliki cukup garam. Tidak mudah untuk mengawetkan daging sebanyak itu… Dan mereka tidak tahu kapan tim garam akan kembali.

Ketiganya menarik kerumunan penonton segera setelah mereka memasuki lembah, dan setiap anggota kerumunan itu sangat iri.

“Xiong Ye sangat galak. Dia menjatuhkan beberapa mangsa lagi! ”

“Begitu banyak daging!” 

“Xiong Ye sedang berburu dengan Hu Yue sekarang. Dia benar-benar putus dengan Shi Li? ”

……

“Berbicara tentang Shi Li, pada dasarnya dia tidak melakukan apapun saat kami pergi berburu beberapa hari ini. Dia sepertinya tidak sekuat yang dikatakan semua orang… ”

“Shi Li tahu banyak. Dia mengajari kami sedikit. ”

“Apa gunanya bicara?”

“Kamu harus berhenti mengkritik Shi Li. Kamu belum berkontribusi sebanyak dia! ”

……

Meskipun Shi Li menghadiri perburuan baru-baru ini, dia tidak berkontribusi banyak, yang menyebabkan keluhan dari beberapa orang di suku tersebut. 

Namun, yang lain tidak terlalu memikirkannya –– Shi Li telah mengajari mereka banyak hal, dan kenyataannya, Shi Li masih sangat kuat.

Menjelang akhir, semua orang beralih untuk iri pada Zhou Ji, “Zhou Ji dan Xiong Ye hidup bersama. Biarpun dia tidak bisa mendapatkan daging untuk dimakan, masih ada tulang belulangnya! Keberuntungannya sangat bagus! "

BL - Stone Age Husband Raising JournalOnde histórias criam vida. Descubra agora