Chapter 19

353 66 0
                                    

Suku Beruang Besar berada di lokasi yang sangat baik. 

Di masa lalu, pendeta mereka sebelumnya telah memimpin Suku Beruang Besar mengembara dalam waktu yang lama sebelum menemukan lembah ini untuk didiami. Pegunungan di sekitar lembah dapat memblokir serangan dari dinosaurus besar, dan terletak di dekat sungai di tengah-tengah vegetasi yang lebat. . Makanan berlimpah, dan itu adalah tempat yang sangat cocok untuk ditinggali.

Tidak ada garam di sini, tapi ini bukan masalah besar bagi Suku Beruang Besar saat itu. Mereka tidak pernah makan garam.

Terlebih lagi, pendeta itu segera mengirim orang-orang dengan makanan dan barang-barang lain dan menyuruh mereka menukar garam dengan mengikuti petunjuk yang dia tunjukkan.

Belakangan, mereka menemukan suku lain untuk ditukar garam, dan setelah itu, mereka pergi dan berdagang garam setiap musim semi. Kadang-kadang, ketika mereka tidak memiliki cukup uang, mereka akan keluar dan berdagang lagi di musim gugur.

Mendengar bahwa tim garam telah kembali, semua orang sangat senang sekarang.

“Aku ingin tahu berapa banyak garam yang berhasil kita dapatkan kali ini!”

“Saya juga ingin bergabung dengan tim garam dan melihat-lihat ke luar!”

“Saya tidak ingin pergi. Saya pernah mendengar bahwa ada banyak dinosaurus yang mengerikan di luar sana. "

……

Orang-orang di tim berburu semua mengobrol di antara mereka sendiri saat mereka meningkatkan kecepatan untuk bertemu dengan orang-orang dari tim garam.

Mereka semua bersemangat tinggi, tetapi ekspresi mereka semua berubah menjadi jelek ketika mereka melihat tim garam.

Tim garam tampak buruk. 

Tim garam terdiri dari lima puluh pria dan wanita ketika mereka berangkat, dan di antara mereka adalah pejuang paling kuat dari suku tersebut serta beberapa orang yang memiliki bentuk hewan yang sangat kecil –– mereka yang memiliki bentuk hewan kecil tidak memiliki banyak kekuatan tempur tetapi terkadang mampu menyembunyikan diri dan bertahan hidup.

Misalnya, salah satu anggota tim garam memiliki bentuk hewan tahi lalat. Tidak hanya bentuk hewannya yang kecil, dia juga cukup lemah. 
Sangat sulit baginya untuk memainkan peran selama perburuan kolektif kecuali untuk mengambil bentuk binatangnya untuk memikat mangsanya agar maju sebelum tiba-tiba beralih kembali ke bentuk manusia dan menakut-nakuti mangsanya. Namun, wujud hewannya juga memiliki beberapa keuntungan –– Banyak dinosaurus karnivora berbahaya akan mengabaikannya dalam wujud hewannya, dan ular serta kadal yang bisa menelan wujud hewannya dalam satu gigitan akan menghindarinya saat ia masih manusia.

Dia juga mengonsumsi sedikit energi saat mengambil bentuk hewani.

Ini berarti dia terkadang bisa bertahan lebih lama di alam liar. 

Tetapi sekarang, hanya dua puluh atau lebih orang yang tersisa dari tim yang dipilih dengan cermat yang terdiri dari lima puluh orang penuh, dan semuanya terluka.

Orang-orang dari tim garam sangat senang ketika mereka melihat Xiong He dan yang lainnya. Banyak dari mata mereka menjadi merah, dan pemimpin mereka, seorang pria berbadan tegap, tercekat dan berteriak, "Kepala ..."

BL - Stone Age Husband Raising JournalDonde viven las historias. Descúbrelo ahora